Himbauan Perairan Yang Dilakukan Polair Polres Bangka Barat Melalui Radio

 
Minggu, 08 Jan 2023  22:11

Upaya dalam memberikan himbaun kepada masyarakat nelayan/pesisir di wilayah Kabupaten Bangka Barat, berbagai cara dilakukan oleh Sat Polair Polres Bangka Barat agar dapat menyampaikan serta diterimanya himbauan-himbaun ke masyarakat dengan mudah dan cepat, salah satunya melakukan himbauan dengan cara melalui radio pantai. Minggu (08/01/2023)

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat telah melakukan himbauan perairan kepada masyarakat nelayan/pesisir Bangka Barat dengan cara melalui Radio pantai Mentok .

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugianto menyatakan, himbauan yang dilakukan pihaknya dengan melalui radio Pantai Mentok terkandung maksud, supaya lebih mudah dan cepat di terima oleh masyarakat, khususnya masyarakat pesisir ataupun masyarakat nelayan Jepara terkait himbauan perairan yang disampaikannya.


Himbauan yang disampikan anggota Sat Polair diantaranya, menghimbau kepada nelayan akan masih cuaca belum membaik dan selalu membawa alat keselamatan saat pergi ke laut, mengajak masyarakat nelayan/pesisir untuk tertib serta mematuhi peraturan dengan melengkapi dokumen atau surat-surat kapal/perahu, hindari narkoba atau miras.

Baca juga: Kapolres Bangka Barat dan Forkompimda Pantau Pos Pelayanan Nataru 3 Pos Pengaman, Pelayanan dan Pantau

“Selain menghimbau untuk tertib aturan, kami juga memperkenalkan Media Sosial (Medsos) serta nomor telepon kantor yang dipunyai Sat Polair Polres Bangka Barat, dengan harapan supaya masyarakat nelayan/pesisir Jepara dapat mengakses serta memudahkan berkomunikasi dengan Polair,” pungkasnya

Sumber : (Humas Polres Bangka Barat)

Baca juga: Atasi Banjir, Polsek Muntok Polres Bangka Barat Bersihkan Selokan

Berita Terkait