Satlantas Polres Bangka Barat Jalankan Program SIASMAH  (SIM Antar Sampai Rumah)

 
Sabtu, 10 Des 2022  20:37

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi mengatakan adanya program SIM Delivery ini adalah untuk mempermudah masyarakat juga mencegah penumpukan masa dalam antrean mengambil SIM. Jumat (09/12/2022)

"Kegiatan ``SIASMAH`` dari sat lantas Polres Bangka Barat dengan cara mengantarkan langsung Kartu SIM kepada Bpk. DENNIS PRATAMA PUTRA yang beralamatkan di  Komplek Unmet D.12 Kec.Muntok  Kab. Bangka Barat. Kegiatan inovasi "SIASMAH" bertujuan untuk mempermudah masyarakat pemohon SIM yang sedang menunggu hasil proses cetak kartu SIM akan tetapi yang mempunyai kegiatan lain  yang tidak bisa ditinggalkan" tutur Kasat Lantas 

Advertisement

selain itu juga program "SIASMAH"  dapat mencegah  menumpuk nya masyarakat pemohon yang mengantri di ruangan tunggu di Satpas Satlantas Polres Bangka Barat, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kab.Bangka BaratSebagai upaya untuk Mememudahkan masyarkat yang mempunyai kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan dan mencegah menumpuknya antrian di kantor satpas polres bangka barat serta untuk mengurangi aktivitas masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19  di Wilayah Kab Bangka Barat.

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Baca juga: Mantapkan Nilai Kebangsaan, Pemprov Babel Tandatangani Kerjasama dengan Lemhanas RI

Jurnalis : Kemis

Baca juga: 7 Oknum Anggota Polda Babel di PTDH ,Ini Kata Kapolda Bangka Belitung

Berita Terkait