CEO Rendy Cs Dipecat Direksi PT Avirtech Grup

CEO Rendy Cs Dipecat Direksi PT Avirtech Grup
Foto: Kantor di Cideng telah dikuasai Ferdy
SUMSEL
Senin, 25 Des 2023  19:17

JAKARTA, AliansiNews,.

Diduga telah mengalihkan saham secara ilegal dan melanggar beberapa aturan perusahaan. Akibatnya, Direksi PT Avirtech Grup pecat CEO dan beberapa orang rekannya.  

Pertama yang di pecat direksi PT Avirtech Grup CEO Rendy Ferixsen, Tery Mulijana, Ferdy Wiliam The, Fajar Septian dan Reski Aidil.

Baca juga: Oknum Kepsek beserta Bendahara SD Negeri 22 Rambutan, diduga tilap bantuan PIP

Ke enam (6) orang tersebut telah di pecat dari PT Avirtech grup pada (25/11/2023) karena dinilai telah mengalihkan saham secara ilegal dan melanggar beberapa aturan perusahaan.

Pemecatan tertuang dalam surat keputusan direksi PT Avirtech grup dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang ditandatangani Wilson Ong Weizheng atas nama direksi PT Avirtech Solution Pte Ltd.

Ke enam orang yang dipecat ini dilarang beraktivitas di PT Sky Tech Indonesia dan PT Avirtech Solusi Teknologi.

Direksi PT Avirtech Grup melalui kuasa hukum nya Advokat Jus Sunardi SH MH mengatakan, "semua komunikasi tekait ke enam (6) orang yang telah dipecat tersebut harus segera dihentikan agar tidak terlibat", katanya Minggu (24/12/2023). 

Baca juga: Kapolri Ajak Masyarakat Sambut Nataru Dengan Semangat dan Harapan Baru

"Mereka juga tidak diizinkan memasuki lokasi PT Sky Tech Indonesia dan PT Avirtech Solusi Teknologi. Selain itu, mereka juga sudah tidak berwenang lagi mengatasnamakan dan mewakili perusahaan", lanjut Jus Sunardi SH MH. 

"Mereka juga dilarang memasuki kawasan perusahaan PT Avirtech Grup tanpa seizin direksi, ini dilakukan karena perbuatan mereka dianggap telah bertentangan dengan kepentingan Grup Avirtech secara umum", tutur Jus Sunardi. 

Hal:
1
2
3
4
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Aturan perusahaan melanggar konfirmasi kemenkumham pecat
Berita Terkait
Selengkapnya