Satnarkoba Polres Musi Rawas Ringkus Perawat Asal Bumi Makmur

Satnarkoba Polres Musi Rawas Ringkus Perawat Asal Bumi Makmur
Foto: Satnarkoba Polres MUSI RAWAS
SUMSEL
Senin, 22 Jan 2024  09:13

MUSI RAWAS, Aliansinews-

Selain menangkap, dua pasang kekasih diduga terlibat dalam perkara narkoba jenis sabu, di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 00.35 WIB, Sabtu (20/1/2024).

Kini, Yudiansyah (42) warga Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan dan Muhammad Afthorsus (35), seorang perawat asal warga Desa Bumi Makmur, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, di lokasi dan hari yang sama, hanya saja waktunya berbeda, sekitar pukul 00.30 WIB, sebelumnya, ditangkap oleh Tim "Eagle" Satreskrim Polres Mura.

Baca juga: Sistem Perencanaan Pembangunan Talud Desa Tegal Rejo Di Pertanyakan

Dari tangan tersangka petugas menyita BB, satu bungkus palstik klip kecil transparan yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 0,34 gram.

Selain itu, juga menemukan satu buah pirex kaca, satu buah pipet yang di potong miring (skop), satu buah alat hisap shabu (bong), dan seluruh BB tersebut ditemukan di hadapan kedua tersangka dan tersangka mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tersangka diringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada warga terlibat dalam perkara narkoba jenis sabu di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Selanjutnya, anggota meluncur ke lokasi, setiba dilokasi, ternyata benar ada tersangka sedang akan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Terbukti anggota menemukan, satu bungkus palstik klip kecil transparan yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 0,34 gram, beserta alar isap.

Baca juga: Relawan Bergerak 1912 Provinsi Sumsel Siap Sosialisasikan Visi dan Misi Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran

Kemudian, pelaku berikut BB diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba, AKP M Romi didampingi Kanit Narkoba, Ipda Vherry Andora, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, hanya saja pelakunya sudah ditahan di polres.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Narkoba perawat ringkus ancaman pidana pasal polres Musi Rawas
Berita Terkait
Selengkapnya