Pesta Seks di Jaksel, Peserta Harus Bayar Rp 1 Juta dan Bawa Alat Kontrasepsi Sendiri

Pesta Seks di Jaksel, Peserta Harus Bayar Rp 1 Juta dan Bawa Alat Kontrasepsi Sendiri
Foto: Polres Metro Jakarta Selatan menggagalkan pesta seks di Jakarta Selatan.
HUKUM
Selasa, 12 Sep 2023  20:34

Polres Metro Jakarta Selatan menggagalkan pesta seks yang akan digelar di sebuah hotel di kawasan Semanggi. Ada empat tersangka yang ditetapkan polisi. Keempatnya merupakan pengelola dan pelaksana pesta seks itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengungkap keempat tersangka, TA, GA, YM dan JF tak sekali ini menggelar acara ilegal tersebut. Mereka telah menyelenggarakan acara serupa di dua kota yakni Bogor, Jawa Barat dan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Oke sudah tiga kali satu di Bogor satu di Cilandak, yang satu di Semanggi (tertunda). Sudah beraksi (di Bogor dan Cilandak)," kata Bintoro.

Baca juga: Ini lokasi 3 studio Rumah Produksi film porno yang tersebar di Jaksel

Menurut dia, setiap acara pesta seks yang digelar rata-rata diikuti 9-10 peserta. Pesta didominasi peserta laki-laki. Oleh karena itu, penyelenggara `menyediakan` perempuan dalam acara tersebut.

"Ada yang sepuluh. Ada yang kemarin sembilan tergantung, jadi undangan. Enggak (harus pasangan) masing-masing, perempuan sendiri datang, laki-laki yang banyakan datang tapi ada perempuannya berapa disiapin," kata Bintoro.

Dia menuturkan, peserta pesata seks saling bergantian pasangan selama acara berlangsung.

Dia mengatakan, untuk mengikuti acara tersebut, peserta membayar Rp 1 juta dan wajib mematuhi sejumlah persyaratan yang ditetapkan.

Baca juga: Reputasi LBH Mawar Saron Sudah Teruji, YG Percayakan Penuh Pendampingan Hukum Kasus Dugaan Penggelapan Mobil

"Enggak ada kalau LGBT nya. Iya (pria-wanita) tapi bergonta-ganti. Enggak ada kriterianya yang punya uang Rp 1 juta mau ikut. Enggak menutup ke siapa saja, dia mau bayar Rp 1 juta oke jadi gitu," jelas Bintoro soal pesta seks di Jaksel itu. 

Peran Tersangka

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
jaksel
polres
polda metro
pesta seks
Berita Terkait
Selengkapnya