Wali kota Lubuklinggau : Kategori Diskotik Harus Ditutup.

Wali kota Lubuklinggau : Kategori Diskotik Harus Ditutup.
Foto: Walikota Lubuk Linggau Sumsel.
SUMSEL
Senin, 24 Jul 2023  12:11

LUBUKLINGGAU, Aliansinews.-

Polemik dugaan penyalahgunaan izin usaha oleh D`Best Spa & Longue semakin panjang, seperti banyak diberitakan di media masa bahwa D`Best Spa & Longue Lubuklinggau menggelar musik DJ yang lebih condong seperti Diskotik setiap malamnya Senin, (24/07/2023). 

Jaro Ade

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menegaskan, pada Prinsipnya Pemerintah untuk tidak memberi ruang terhadap Diskotik di Lubuklinggau.

Jika sudah termasuk kategori Diskotik maka harus ditutup, Karena DJ yang berkaitan dengan Diskotik sangat rentan menjadi sarang peredaran Narkoba. 

Ika Mustika

"Biso dikategorikan Diskotik, mako harus dipantau lagi perizinannyo. Izin nyo Spa bukan Diskotik, kalau sudah kategori Diskotik harus ditutup," ungkapnya. 

Baca juga: BPAN Sumsel, Segera Turunkan Tim Telusuri Kasus Tanah 1,4 Ha Milik Syaripudin Warga Burai.

Lebih lanjut Wali Kota Lubuklinggau menjelaskan, dengan bukti-bukti pelanggaran yang ada maka akan dilakukan inspeksi mendadak terhadap D`Best Spa & Longue. 

"Itu pelanggaran jadi bukti-bukti video ini bagus, tapi harus lebih lengkap lagi, dan harus ado yang inspeksi mendadak kesano gek. Prinsip pokoknyo kito tidak mau ado Diskotik di Linggau," lanjutnya. 

Baca juga: Pemkab Banyuasin tutup mata terkait robohnya jembatan lingkungan 3 makarti jaya, warga pertanyakan tanggung jawab perusahaan.

Sementara itu pengelola D`Best Spa & Longue Lubuklinggau Dina menolak berkomentar banyak, dan mengarahkan awak media yang melakukan konfirmasi untuk menghubungi Pengacara D`Best Spa & Longue Edwar Antoni. 

Hal:
1
2
Berikutnya
TAG:
Ijin Diskotik tutup lubuk linggau
Berita Terkait
Selengkapnya