Waketum Sapma Pemuda Pancasila Raden Gusti Arief Hadiri Pembukaan Liga Flobe Futsal

Waketum Sapma Pemuda Pancasila Raden Gusti Arief Hadiri Pembukaan Liga Flobe Futsal
 
DAERAH
Minggu, 10 Sep 2023  18:06

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem DKI Jakarta & Wakil Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila, Raden Gusti Arief, menghadiri pembukaan turnamen Flobe Futsal di Jakarta Timur, Sabtu (09/09/2023), yang diikuti 20 Team. 

Turnamen tersebut selain bertujuan untuk prestasi, juga untuk menjalin silaturahmi antar pemuda, khususnya anggota tim peserta. 

Raden Gusti Arief, yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem itu, usai pembukaan menyatakan harapannya agar turnamen olahraga seperti ini lebih sering diadakan, agar bisa jadi ajang generasi muda untuk menyalurkan energinya. 

Baca juga: KPK Telisik Potensi Pelanggaran Pidana dari Harta Janggal Eks Kepala BPN Jaktim

Gusti Arief menekankan, pemuda harus bisa menjadi contoh dalam hal komitmen dan kreatifitas, baik di bidang kepemudaan, olahraga maupun ekonomi. 

"Keren bagi pemuda itu bukanlah tampil mewah atau gagah-gagahan, tapi bermanfaat bagi diri, keluarga, lingkungan dan syukur-syukur punya prestasi, termasuk prestasi di cabang olahraga futsal ini," ujarnya. 

Dia berjanji akan mensupport aktifitas-aktifitas positif pemuda di DKI Jakarta dalam berbagai bentuk, baik itu kepemudaan, olahraga, seni budaya, ekonomi kreatif dan sebagainya. 

Baca juga: Di Jaktim, Seorang Guru Agama Cabuli Siswi SD

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
jakarta timur
dki jakerta
pemuda pancasila
gusti arief
futsal
Berita Terkait
Selengkapnya