Viral Video Connie Bakrie Soal Prabowo, Rosan: Dia Incar Jabatan Wamenlu atau Wamenhan

Viral Video Connie Bakrie Soal Prabowo, Rosan: Dia Incar Jabatan Wamenlu atau Wamenhan
Foto: Connie Bakrie.
NASIONAL
Minggu, 11 Feb 2024  17:34

Di masa tenang hari pertama beredar cukup massif pernyataan Connie Bakrie yang di antaranya menyebut Prabowo hanya akan menjabat sebagai presiden selama dua tahun jika terpilih jadi Presiden RI.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani tegas membantah tudingan itu.

Dalam video yang viral itu, pada intinya, Connie mengklaim bahwa dirinya diajak oleh Ketua TKN itu untuk bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran.

Baca juga: Pernusa Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Rosan menegaskan bahwa Connie telah menyebarkan berita tidak benar mengenai pertemuan itu. Dia menyayangkan Connie selaku akademisi telah menyebarkan informasi hoaks.

"Saya sangat terkejut dan sedih juga karena ini datang dari ibu Connie seorang akademisi mestinya tidak memberitakan yang tidak benar," ujar Rosan dalam konferensi pers, Minggu (11/1/2024).

Kemudian, mantan Wamen BUMN itu menjelaskan soal pertemuannya dengan Connie. Awalnya, Rosan mengaku tidak pernah mengenal pengamat militer sekaligus akademisi tersebut.

Lebih lanjut, Rosan mengatakan pertemuannya itu terjadi saat tim media Prabowo menyampaikan pihak Connie ingin bertemu dengannya untuk menyampaikan dua hal.

Baca juga: Kaum Milenial Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Pertama, soal bergabung dengan kubu Prabowo dan kedua keinginan Connie yang mengincar jabatan Wamenlu atau Wamenhan. Hanya saja, untuk keinginan kedua Rosan tidak menyanggupi permohonan tersebut. Pasalnya, putusan untuk jabatan di kabinet seluruhnya di tangan Prabowo.

"Jadi itu keinginan dari bu Connie yang disampaikan ke saya ingin menjadi Wamenlu keinginannya atau Wamenhan, dengan pengalaman beliau silahkan disampaikan [ke Prabowo]," tuturnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
prabowo
gibran
pilpres
hoaks
connie bakrie
Berita Terkait
Selengkapnya