Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Diumumkan Senin Besok

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Diumumkan Senin Besok
 
NASIONAL
Minggu, 05 Nov 2023  20:23

Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka rencananya akan diumumkan Senin (6/11/2023) besok.

Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani akan mengumumkan dalam acara di Ball Room Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 13.30-15.00 WIB.

"Sehubungan akan diselenggarakannya kegiatan pengumuman susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara rekan jurnalis untuk berkenan hadir," bunyi undangan yang ditandangani langsung oleh Rosan.

Baca juga: Gibran Makan Nasi Kebuli Bareng Anies dan Cak Imin di Solo

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan ada beberapa nama yang masih dikonsolidasikan oleh pihaknya. 

"Kalau diumumkan strukturnya, saya pikir ya nanti kebijakan dari Ketua TKN ya, mungkin akan langsung diumumkan atau di-launching ya nanti akan diumumkan secara keseluruhan," ujar Dasco.

Ia mengatakan anggota TKN melibatkan partai politik hingga relawan. "Struktur ini kan dari komposisi partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Maju dan relawan yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan pilpres tentunya kita harus mengakomodir kemudian menempatkan orang pada posisi yang tepat," imbuhnya.

Pengumuman ini sekaligus akan menjawab pertanyaaan soal masuk atau tidaknya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Keduanya disebut-sebut menjadi rebutan dua kubu.

Baca juga: Jimly: MKMK Temukan Banyak Masalah, Anwar Usman Harusnya Mundur dari Perkara

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
prabowo
gibran
capres
cawapres
pilpres
Berita Terkait
Selengkapnya