Tak Tahan Menahan Hasratnya, Dua Sejoli Ini Nekat Berbuat Mesum di Toilet Masjid Sambi Boyolali. Usai Kepergok Warga Kini di Bawa ke Kantor Polisi

Tak Tahan Menahan Hasratnya, Dua Sejoli Ini Nekat Berbuat Mesum di Toilet Masjid Sambi Boyolali. Usai Kepergok Warga Kini di Bawa ke Kantor Polisi
Foto: Dua sejoli digrebek di kamar mandi masjid di Boyolali. (Dok)
SOLO RAYA
Sabtu, 24 Jun 2023  13:08

BOYOLALI - Nakal sich boleh namun nggak senorak kelakuan sepasang muda mudi ini, dengan modus mencari tempat istirahat atau santai tapi menunggu sikon lengang sunyi. Dengan memanfaatkan situasi masjid yang sepi lalu sepasang kekasih yang kebelet ini nekat masuk kamar mandi dilokasi untuk diduga berbuat mesum atau wik-wik. 

Aksi ngawur dua sejoli generasi muda yang tak patut dicontoh ini diduga nekat melakukan perbuatan mesum di toilet Masjid Najla As-Sadiri, berlokasi di Desa Tempursari, Kecamatan Sambi yang lokasinya kebetulan ada di pinggir jalan Bangak-Simo.

Kronologinya ulah mereka ketahuan bermula saat salah satu warga melihat dan mengintai gelagat sejoli itu yang masuk area masjid secara mengendqp-endap. Sejoli itu tak sadar jika gerak geriknya diawasi dari jauh. 

Baca juga: Rapat Paripurna APBD 2022 di Boyolali, DPRD: Pembangunan, Kesehatan dan Bidang Pendidikan di Sebut Masih Rendah

Mungkin suasana sepi membuatnya aman, kedua sejoli yang saking kebelet dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario itupun trik nya langsung mematikan mesin motor saat mau tiba di depan kawasan halaman masjid. Kelakuan sejoli yang konyol cerdik ini dilakukan biar warga yang berumah disekitar masjid tersebut tidak mendengar suara kendaraan mereka memasuki area itu. 

Bak film laga atau action pemburu sang dectator saja, kelakuan kedua sejoli yang menganggap situasi sudah aman itu memarkirkan sepeda motornya disamping masjid dekat toilet sekitar pukul 22.00 WIB kemarin. Seperti sudah direncanakan, diawali dari si wanita nya dulu turun dari sepeda motor dan mendahului menuju kamar mandi itu.

Sementara si pria itu menunggu diluar untuk sesaat melakukan pengamatan sekitar terkait posisi amannya. Antara hasrat dan deg-degan bercampur aduk menjadi satu, namun karena Si Buyung nya nggak tahan yang tak bisa diajak kompromi akhirnya menutup rasa takut maupun was-wasnya. 

Rasa kebelet yang tak bisa terbendung itu akhirnya membuat pria itu meng kode kekasihnya. Tak lama kemudian, si pria siap tempur itu disambut sang kekasihnya lalu bergegas masuk berdua ke dalam kamar mandi itu. 

Baca juga: Pemdes Kebongulo Musuk Boyolali dikeluhkan Soal Pelayanan, Pria Muda Ini Mengadu ke Ganjar Melalui Twiiternya

Salah satu warga, yakni Irul yang mengawasi aksi mereka dari jauh itu tetap setia menyimak dan memantau gerak gerik sepasang kekasih itu. Dua sejoli yang diduga melakukan aksi mesum tak senonoh di toilet masjid itu dibiarkan sejenak meluapkan hasratnya. 

Dari kejauhan Irul yang sedari tadi mengamati gerak-gerik mencurigakan dua sejoli tak berani bergerak sendiri, hal itupun langsung disampaikan kepada keluarganya. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Sejoli
Mesum
Toilet
Masjid
Boyolali
Berita Terkait
Selengkapnya