Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Dihargai atas Kontribusinya terhadap HARKAMTIBNAS di Sumsel

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Dihargai atas Kontribusinya terhadap HARKAMTIBNAS di Sumsel
Foto: Kapolda Sumsel & Sultan Palembang Darussalam
SUMSEL
Kamis, 28 Des 2023  07:10

Palembang, Aliansinews-

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin baru-baru ini meraih penghargaan prestisius dalam mendukung tugas kepolisian di bidang HARKAMTIBMAS di wilayah SUMSEL. Penghargaan ini diserahkan kepada beliau dalam acara konferensi pers akhir tahun 2023 oleh Kapolda Sumsel. Keberhasilan ini sangat membanggakan Polda Sumsel yang dipimpin oleh Irjen Pol.A. Rachmat Wibowo SIK.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diakui atas peran aktifnya dalam menjalin kerjasama yang erat dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di Sumsel. Dalam pidatonya, Kapolda menyatakan apresiasinya terhadap dedikasi Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan berbagai kasus yang berkaitan dengan HARKAMTIBNAS.

Baca juga: ACE Hadirkan Penawaran Year End Sale, Ini Promo Diskonnya

Piagam penghargaan tersebut mencerminkan pengakuan resmi terhadap kontribusi Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin yang telah melibatkan diri secara proaktif dalam mendukung kepolisian setempat. Hal ini mencakup upayanya dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan pihak-pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol.A.Rachmat Wibowo.ISK, memberikan piagam penghargaan atas kontribusi luar biasa Sultan Iskandar dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di bidang HARKAMTIBNAS (Hak Asasi Manusia dan Keamanan Ketertiban Masyarakat Nasional) di wilayah Sumsel.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Sultan Iskandar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan teratur di Sumsel. Kontribusinya yang signifikan dalam memelihara keamanan dan kepatuhan terhadap hukum di wilayah tersebut menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Irjen Pol.A.Rachmat Wibowo.ISK menegaskan bahwa dukungan Sultan Iskandar telah menjadi pilar kuat bagi penegakan hukum dan ketertiban di Sumsel.

Sultan Iskandar sendiri menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan kepolisian guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Penghargaan ini bukan hanya sebagai prestasi pribadi, tetapi sebagai hasil kerjasama antara pemerintah dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap ketertiban umum.

Baca juga: Galian C dikelurahan Durian Rampak Dipertanyakan?

Para hadirin konferensi pers memberikan tepuk tangan meriah sebagai bentuk penghargaan mereka terhadap dedikasi Sultan Iskandar. Acara ini tidak hanya menjadi momen penghargaan semata, tetapi juga sebagai momentum untuk memotivasi pihak-pihak terkait dalam menjaga dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sumsel. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dapat semakin ditingkatkan.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin dan Irjen Pol.A.Rachmat Wibowo.ISK bersama-sama menandatangani pernyataan komitmen untuk terus bekerja sama guna mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel. Pada akhir acara, suasana penuh haru tercipta ketika Sultan Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan seluruh jajaran kepolisian yang telah bersinergi dengan pihaknya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya