Sri Suhartati, Resmi Dilantik sebagai Kepala Diskominfo

Sri Suhartati, Resmi Dilantik sebagai Kepala Diskominfo
 
OKU TIMUR
Selasa, 19 Des 2023  23:32

Aliansi Indonesia - Hj. Sri Suhartati resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika oleh Bupati melalui Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos. Sebelumnya, dirinya  menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo.

Bersama 38 pejabat eselon II, III, IV dan fungsional lainnya, Sri Suhartati atau yang akrab disapa Itat ini dilantik di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur. Selasa, 19 Desember 2023.

Baca juga: Pemkab OKU Timur Peringati Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos. mengatakan bahwa pelantikan memang kegiatan rutinitas dalam rangka merotasi dan penyegaran.

Dirinya berpesan kepada seluruh pengemban jabatan agar selalu amanah dan taat aturan, terlebih lagi tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi.

"Sama-sama kita tahu bahwa tahun depan kita akan menghadapi pemilu. Pemilu tahub depan ini termasuk istimewa bagi perjalanan demokrasi. Kita sebagai ASN harus netral" tuturnya.

Baca juga: Tok!, DPRD OKU Timur Setujui Raperda APBD OKU Timur Tahun Anggaran 2024 Jadi Perda

Ia juga menegaskan jika profesi ASN tidak ada yang bisa dibanggakan, kecuali memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.

"Karena status kita sebagai pelayan, untuk itu keluarkan semua kemampuan diri, buktikan kita sebagai pelayan yang profesional" lanjutnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya