SMPN B Srikaton Luar Biasa: Raih Juara O2SN Dengan Medali Emas Dan Perak.

SMPN B Srikaton Luar Biasa: Raih Juara O2SN Dengan Medali Emas Dan Perak.
Foto: Peraih Medali dari SMP 8 Mura
SUMSEL
Sabtu, 26 Ags 2023  15:49

Musi Rawas.Aliansinews,-

SMPN B Srikaton kembali menunjukkan prestasinya yang luar biasa dengan meraih gelar juara pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi. Acara bergengsi ini berlangsung di Jaga Baring Sport City pada tanggal 24 Agustus 2023 lalu.

Prestasi gemilang ini tak lepas dari dedikasi dan kerja keras siswa-siswi SMPN B Srikaton yang berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga. Salah satu sorotan utama datang dari cabang renang, di mana prestasi cemerlang diraih oleh Arjuna Satria Dirgantara dan Risty Fika Gayatri.

Baca juga: Warga Desa Sumber mulya Apresiasi Kinerja Kades Sumber mulya.

Arjuna Satria Dirgantara, siswa SMPN B Srikaton, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih 1 medali emas dan 2 medali perak dalam perlombaan renang putra. Arjuna Satria Dirgantara menunjukkan kemampuan renangnya yang luar biasa dan menjadi salah satu bintang terang dari sekolah ini.

Tidak kalah mengesankan, Risty Fika Gayatri, siswi SMPN B Srikaton, mengibarkan prestasi gemilang dengan meraih 2 medali emas dan 1 medali perak dalam perlombaan renang putri. Risty Fika Gayatri menampilkan performa renang yang memukau dan mengharumkan nama SMPN B Srikaton di kancah olahraga.

Kepala Sekolah SMPN B Srikaton, Bapak Sugih Busono S.pd, tak dapat menyembunyikan kebanggaannya atas prestasi gemilang yang diraih oleh para siswa dan siswi sekolah. Ia menyatakan, "Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan semangat juang anak-anak kita. Kami sangat bangga dengan pencapaian mereka dan harapan kami, prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya."

Baca juga: Petahana Kepala desa Upang cemara kembali mencalonkan diri dalam kontestasi pilkades Periode 2024_2030.

Prestasi SMPN B Srikaton dalam O2SN tingkat provinsi ini tidak hanya menunjukkan kemampuan olahraga yang luar biasa, tetapi juga semangat kompetitif dan kerja tim yang kuat dari seluruh siswa dan pendampingnya. Semua pihak berharap prestasi ini akan terus membara dan memberikan dampak positif bagi sekolah serta masyarakat Srikaton. (Andika Saputra)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Peraih medali SMP Mura
Berita Terkait
Selengkapnya