SMPN 4 Palembang Peringati Isra Miraj dengan Purna Bakti Guru dan Tendik

SMPN 4 Palembang Peringati Isra Miraj dengan Purna Bakti Guru dan Tendik
Foto: SMP negeri 5 Palembang
SUMSEL
Rabu, 07 Feb 2024  14:08

Palembang, Aliansinews-

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Palembang menggelar serangkaian kegiatan yang bertemakan "Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru" dalam rangka memperingati Isra Miraj sekaligus sebagai momen purna bakti dan pindah tugas bagi guru serta tenaga pendidikan (tendik). Acara ini diisi dengan pertunjukan seni robana yang menampilkan bakat dan kreativitas murid-murid dari kelas 7 hingga kelas 9.

Baca juga: Pengelolaan Dana BOS di SMA Negeri Jaya Loka Tertutup

Kepala SMPN 4 Palembang, Dr. Susnaini Julita, SE., M.Pd., mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan dukungan yang baik dari seluruh elemen sekolah. Beliau juga menyampaikan harapan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat etika serta moral siswa terhadap guru.

Hadir dalam acara ini beberapa tamu undangan penting, termasuk ketua komite sekolah, pengurus komite, masyarakat sekitar, serta dewan guru SMPN 4 Palembang. Kehadiran mereka menandakan dukungan yang kuat terhadap program dan kegiatan sekolah.

sambutannya, Ustad Andi Abdi Hidayat, S.Pd, SQ Al Hafidz, mengajak semua pihak untuk mengambil hikmah dari peringatan Isra Miraj, yaitu pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui sholat dan kesabaran. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif terhadap pembangunan karakter siswa agar menjadi pribadi yang percaya diri dan sukses di masa depan.

Baca juga: Kepala Puskesmas Sabokingking Dinilai Arogan, Puluhan Pegawai Puskesmas Bercucuran Air Mata Curhat Kepada Kepala Inspektorat Palembang

Acara ditutup dengan kegiatan kuis berhadiah yang diselenggarakan oleh Ustad Andi Abdi Hidayat, menunjukkan antusias tinggi dari para siswa. Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen perpisahan bagi guru dan tendik yang purna bakti atau pindah tugas tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral siswa SMPN 4 Palembang.(Manda)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Guru pengurus komite program sekolah kegiatan SMPN 4 Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya