Silaturahmi Hangat Insan Media dan Bidang Humas Polda Sumsel di Guns.Cafe Kambang Iwak Palembang

Silaturahmi Hangat Insan Media dan Bidang Humas Polda Sumsel di Guns.Cafe Kambang Iwak Palembang
Foto: Kabid Humas Polda Sumsel
SUMSEL
Kamis, 11 Jan 2024  14:08

Palembang, Aliansinews- 

Silaturahmi antara Insan media dengan Bidang Humas Polda Sumsel kembali dilaksanakan, Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto., mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol  A. Rachmad Wibowo SIK hadir pada acara yang di selenggarakan di Guns.Cafe Kambang Iwak Kota Palembang (11/01/2024).

Pada acara silaturahmi kali ini tampak hadir awak media dari berbagai stasiun TV,Radio para jurnalis media cetak serta penulis berita di media-media online yang secara keseluruhan tergabung dalam group media Media Pers Polda Sumsel.

Baca juga: Arogan Terhadap Wartawan, oknum Camat Keluang Tuai Kecaman Publik

Kabid Humas Polda Sumsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak para Insan Pers , jurnalis dan seluruh awak media untuk bersama-sama berkolaborasi dan berkomitmen dalam menyebarkan informasi atau berita yang akurat dan mengandung manfaat bagi masyarakat serta senantiasa komunikatif dan kita  diterima selaku warga dan mitra Humas Polda Sumsel guna meningkatkan kehidupan kecerdasan bangsa serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Wilayah Sumsel harap mantan Kabid Humas Polda Riau

“Saya berharap berita yang rekan-rekan sebar luaskan bukan saja sekedar informasi belaka tetapi lebih kepada berita mempunyai nilai manfaat bagi para pembaca ataupun yang melihatnya,”jelas Kabid Humas.

Selain itu ajang silaturahmi yang diselenggarakan setiap bulannya oleh bidang Humas Polda Sumsel ini dapat dijadikan momen untuk saling bertukar informasi, saling memberikan masukan sehingga nilai positif akan muncul yang nantinya akan saling melengkapi dan menyempurnakan.

Baca juga: DPD LAI_BPAN Sumsel, Laporkan Sekda OKI, Kepala BKD Kabupaten OKI terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang serta jabatan dalam mutasi P3K

“Silaturahmi seperti ini tujuan utamanya agar kita saling bertukar pikiran untuk saling melengkapi, saling menyempurnakan sehingga kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi,”ujar pria yang kerap disapa dengan sapaan Narto ini.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya