Siap Bersinergi, Kapolres Musi Rawas Kunjungan Kerja Ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau

Siap Bersinergi, Kapolres Musi Rawas Kunjungan Kerja Ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau
Foto: Kapolres bersama Forkompimda
SUMSEL
Kamis, 18 Jan 2024  14:47

MUSI RAWAS, Aliansinews-

Usai melaksanakan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja dengan, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, ke Komisioner KPUD Mura, kali ini, Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melakukan hal yang sama ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau, sekitar pukul 14.15 WIB, Rabu (17/1/2024).

Turut mendampingi, Kapolres Mura, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi, Kasat Narkoba, AKP M Romi dan Kasat Lantas, AKP Saharudin. Para Bhayangkara ini disambut langsung, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya SH. MH, beserta para jajarannya.

Baca juga: Diduga diprovokasi oleh oknum Perangkat desa, ratusan orang Bakar rumah Alias warga desa Telang Rejo kecamatan Muara Telang

Kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan dan memperat tali silaturahmi serta kekeluargaan bersama Forkompinda Kabupaten Mura, dalam menjalankan tugas di Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (17/1/2024).

“Sebelumnya, saya telah bersilaturahmi sekaligus kunker dengan, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Komisioner KPUD Mura. Dan hari ini, saya melakukan hal yang sama ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau," kata Kapolres

Kapolres Mura menjelaskan, saat melakukan kunker sekaligus silaturahmi, disambut baik, hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya SH. MH, beserta para jajarannya.

Baca juga: "Penyelidikan Polisi Ungkap Duel Berbahaya Remaja di TPU Talang Kerikil: Dua Tersangka Ditahan, Wasit Pegang Senjata Api"

Kunker ini dilakukan tidak lain bertujuan diantaranya, yang pertama untuk memperkenalkan diri, kemudian sekaligus meningkatkan silaturahmi bersama Forkompinda termasuk Pengadilan Negeri Lubuklinggau.

“Yang pastinya, untuk mempersamakan pendapat, persepsi dalam menjalankan sebagai tugas khususnya di Kabupaten Mura, sekaligus salah satu wujud memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Mura,” ucap Kapolres.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Bupati Kapolres sinergi pengadilan kunker pelayanan Forkompimda Lubuklinggau
Berita Terkait
Selengkapnya