Setelah Resmi di Lantik PPKORI Sumatra Selatan Siap dukung Para Atlet Sumsel Berjuang Diajang Bergengsi

Setelah Resmi di Lantik PPKORI Sumatra Selatan Siap dukung Para Atlet Sumsel Berjuang Diajang Bergengsi
Foto: PPKORI Sumsel
SUMSEL
Sabtu, 27 Jan 2024  12:08

Palembang, Aliansinews-

Bertempat di gedung Recons Medical Gym Pengurus Provinsi (Pengprov) Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia (PPKORI) Sumatera Selatan siap mendukung para atlet Sumatera Selatan dalam berjuang pada multi event olahraga bergengsi terbesar Tanah Air PON Aceh-Sumut, September 2024 mendatang, Jum`at (26/01/2024).

Ketua Umum PPKORI Sumsel dr. Ismail Bastomi, S.p.OT(K), Hip&Knee, AIFO-K didampingi Sekretaris Umum Supriyanto, S.H., pada Pelantikan Pengurus PPKORI Sumsel. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PPKORI diwakili oleh Bendahara Umum Sugianto dengan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum 1 KONI Sumsel Dr. Hj. Sunnah, MBU, SH, MH, Para  Pengurus Cabang Olahraga di Sumatera Selatan serta para tamu undangan.

Baca juga: PGRI Sumsel Gelar Raker ke-41: Fokus pada Pembangunan Pendidikan dan Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel

Ketua Umum PPKORI Sumsel dr. Ismail Bastomi, S.p.OT(K), Hip&Knee, AIFO-K mengatakan bahwa PPKORI siap mendukung para atlet Sumatera Selatan dalam berjuang pada multi event olahraga bergengsi terbesar tanah air PON Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang

"PPKORI Sumsel merupakan organisasi fungsional KONI Sumsel yang memiliki peran yang sentral bagi atlet untuk meraih prestasi baik nasional maupun internasional, kami siap mendukung atlet Sumsel berjuang di PON Aceh-Sumut," katanya.

Ismail melanjutkan, para pengurus PPKORI yang dilantik merupakan para dokter, perawat, ahli gizi, psikolog dan lainnya dalam rangka mendukung peningkatan kebugaran dan jasmani para atlet Sumsel.

Baca juga: Pengurus DPD Pengembang Indonesia Sumsel Resmi Dilantik dengan Masa Bakti 2024-2029

"Dengan dilantiknya Pengurus PPKORI Sumsel ini, kita aktifkan kembali dengan analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, Weaknesses dan Threats (SWAT). Kita mempunyai klinik nyeri dan olahraga dengan fasilitas ruang periksa dilengkapi USG, ruang tindakan serta didukung oleh medical gym dan fisiotrafi. Klinik ini terintegrasi dengan pelayanan kesehatan untuk penanganan cidera olahraga dan nyeri,” ujarnya.

Sementara itu, PJ Gubernur Sumsel yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Budaya H. Hidayat Comsu mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas pelantikan kepengurusan PPKORI Sumsel serta berharap PPKORI Sumsel untuk bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Prestasi atlet olahraga pemerintah provinsi PON pengprov
Berita Terkait
Selengkapnya