SBY Akan "Turun Gunung" Demi Prabowo

SBY Akan "Turun Gunung" Demi Prabowo
Foto: Foto : x.com/@Gerindra
NASIONAL
Senin, 18 Sep 2023  14:21

Aliansinews, JAKARTA -- Partai Demokrat menyampaikan dukungannya secara resmi kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan dukungan itu secara langsung kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

Baca juga: Jawaban Ganjar saat dicecar Mahasiswa UI soal status petugas partai

Dalam pertemuan hangat tersebut, SBY menyampaikan bahwa Partai Demokrat merasa nyaman dan “at home” di Koalisi Indonesia Maju, karena ada kesamaan cita-cita dan “chemistry”.

"Saya yakini, dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang. For you, saya siap turun gunung," kata SBY saat memberikan sambutan di acara tersebut. 

Presiden Republik Indonesia Ke - 6, dalam pertemuan itu, juga memuji Prabowo sebagai seorang pejuang yang tak pernah kenal lelah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Masifnya Praktik Korupsi Membuat Investor Malas ke Indonesia

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
pilpres
SBY
Prabowo
Prabowo Subianto
Berita Terkait
Selengkapnya