Samsat Cikokol Bagikan 200 Bungkus Daging Kurban ke Warga Sekitar

Samsat Cikokol Bagikan 200 Bungkus Daging Kurban ke Warga Sekitar
Foto: Samsat Cikokol bersama warga sekitar
BANTEN
Selasa, 04 Jul 2023  00:30

Samsat Cikokol Bagikan 200 Bungkus Daging Kurban ke Warga Sekitar
Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Cikokol, Kota Tangerang membagikan daging kurban kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar.

Pembagian daging kurban ini berasal dari hewan kurban yang disembelih di Kantor UPTD Samsat Cikokol, pada Sabtu, 1 Juli 2023. Ibadah kurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan untuk ditunaikan oleh umat Islam saat Idul Adha.
Kepala UPTD Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan, Samsat Cikokol untuk tahun ini menyembelih satu ekor sapi dan dagingnya dibagikan kepada warga sekitar, anak yatim dan pegawai Samsat Cikokol yang saat ini sedang menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Kita bagikan daging kurbannya kepada warga sekitar dan teman-teman yang sedang bertugas melayani masyarakat. Dan, untuk satu ekor sapi ini dapat dibagi menjadi 200 kantong berisikan daging kurban,” kata Dwi Nopriadi,
Salah satu warga yang menerima daging kurban, Risma menyampaikan, rasa terimakasih kepada Samsat Cikokol atas daging kurbannya. Ia berharap, di tahun depan bisa lebih banyak lagi untuk hewan kurban yang disembelih.
“Alhamdulillah, dagingnya bisa dinikmati bersama keluarga. Berkah juga untuk Samsat Cikokol, saya doakan tahun depan bisa nambah lagi hewan kurbannya,” ujarnya.

Baca juga: Soal, 1 bacaleg perempuan positif narkoba Ketua KPU Tangsel angkat bicara

Disisi lain, UPTD Samsat Cikokol Kota Tangerang terus melakukan inovasi untuk dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak yang telah ditargetkan.

“Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tercapai PAD yang ditentukan,” tutur Dwi Nopriadi.(LIM)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Samsat cikokol
Berita Terkait
Selengkapnya