Restu Indonesia dan DPD Partai Garuda Sumsel Targetkan Prabowo - Gibran Menang 1 Putaran

Restu Indonesia dan DPD Partai Garuda Sumsel Targetkan Prabowo - Gibran Menang 1 Putaran
Foto: Partai Garuda Sumsel
SUMSEL
Kamis, 07 Des 2023  07:27

Palembang - Aliansinews

Ketua Relawan Bersatu untuk Indonesia, Dr Junaidi dan Jajaran, saat menyambangi Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan (Sumsel), Dolmar J. Damarjaya SE MM, bertempat di Jalan Utama no 02 RT 50 RW 10 Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumsel, pada Rabu (06/12/2023) siang.

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 14 Februari 2024 mendatang. Ketua Relawan Bersatu untuk (Restu) Indonesia, Dr Junaidi dan jajaran menyambangi Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan (Sumsel), Dolmar J. Damarjaya SE MM.

Baca juga: Anto Bambang Utoyo Resmi Nakhodai Perbakin Sumsel Usai Dilantik

Kedatangan Ketua Restu Indonesia dan jajaran tersebut guna merajut silaturahmi yang selama ini terjaga dengan Ketua DPD Partai Garuda Sumsel. Khususnya untuk memenangkan satu putaran pasangan calon (Paslon) no urut 02, yakni Prabowo – Gibran di Provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPD Partai Garuda Provinsi Sumsel tepatnya di Jalan Utama no 02 RT 50 RW 10 Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumsel, pada Rabu (06/12/2023) siang.

Ketua DPD Partai Garuda Sumsel, Dolmar J. Damarjaya SE MM mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih karena pihaknya mendapat penghormatan atas kedatangan Relawan Bersatu untuk Indonesia yang di komandoi, Dr Junaidi, M.Si.

"Tentunya banyak pengalaman dari Dr Junaidi sebagai penyelenggara Pemilu, dan kami dapat informasi tentang bagaimana kegiatan pemilu ini dilaksanakan. Oleh karena itu, kami ingin berkolaborasi dan bekerja sama dengan Restu Indonesia," ujar Ketua DPD Partai Garuda Sumsel, kepada sejumlah awak media.

Baca juga: Proyek pengadaan barang Dinas Kesbangpol terkesan tidak transparan

Dikatakan Dolmar, sehingga pihaknya dan Restu Indonesia dapat memenangkan Pasangan Pilpres Prabowo - Gibran, satu putaran khususnya di Sumatera Selatan.

"Kita akan melaksanakan berbagai kegiatan bersama Restu Indonesia, baik itu kegiatan partai maupun kegiatan dari Restu Indonesia. Seperti, Podcast, Pasar Murah dan Joget Gemoy," ungkapnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Relawan satu putaran pilpres Partai Garuda
Berita Terkait
Selengkapnya