Resmi di Lantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, H.Sudirman. S.Sos., MSI., Jalankan Amanah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab.

Resmi di Lantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, H.Sudirman. S.Sos., MSI., Jalankan Amanah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab.
Foto: DPRD Kota Palembang
SUMSEL
Selasa, 19 Sep 2023  08:02

Palembang, Aliansinews-

H.Sudirman. S.Sos., MSI., Resmi dilantik menjadi Wakil Ketua III DPRD Kota Palembang yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang mengantikan Dauli ST., Senin (18/9/2023).

Acara Tersebut dihadiri oleh Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, SH, Wakil Ketua I DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang RM Yusuf Indra Kusuma, Anggota DPR RI Hafiz Tohir, Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah dan Sekretaris DPD PAN Kota Palembang Rizky Saputra, bersama para Anggota DPRD Kota Palembang, dan stakeholder terkait.

Baca juga: Drainase Suro Kurang Volume, Aidil Fitriansyah: Kalau Memang Kurang Kita Bongkar

Saat diwawancarai usai pelantikan Sudirman mengucapkan puji syukur alhamdulillah terhadap tuhan yang maha esa yang telah di berikan amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang.

"Alhamdulilah saya telah di beri amanah untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Tentunya apa yang telah diamanahkan kepada saya khusunya dari Partai Amanat Nasional (PAN) akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Sudirman juga mengatakan bahwa tentunya dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang yang baru dilantik akan selalu bekerjasama dengan seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Kota Palembang khusunya Ketua DPRD Kota Palembang untuk menjalankan tugas tugas yang masih belum terselesaikan sampai akhir masa jabatan saya di tahun 2024.

"Kita juga akan tetap menjalankan visi dan misi Walikota untuk bagaimana membangun Kota Palembang dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Baca juga: Tanggapan Pejabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa Terkait Program Kepemimpinan

Sudirman juga menuturkan bahwa tentunya masih banyak PR PR khusus yang harus di jalankan untuk membangun kota Palembang dengan sebaik-baiknya.

"Tentu banyak poin poin yang menjadi PR kita dan tentunya harus menjadi prioritas kita seperti banjir dan juga lampu jalan, kita akan bekerjasama untuk mendorong itu supaya aspirasi dari masyarakat bisa kita selesaikan dengan sebaik baiknya," tutupnya.(Manda)

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Wakil DPRD kota Palembang lantik
Berita Terkait
Selengkapnya