Relawan Gelar Konser "Matur Nuwun Pak Jokowi" di Jogja

Relawan Gelar Konser "Matur Nuwun Pak Jokowi" di Jogja
 
NASIONAL
Kamis, 08 Feb 2024  20:12

Organ  relawan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, menggelar konser bertajuk `Matur Nuwun Pak Jokowi` di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Kamis (8/2/2024) malam.

Organ-organ itu adalah Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper), Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) dan Formasi Indonesia Satu (FIS).

Ditemui di sela acara, Ketua Umum FIS Muhammad Luthfi Setiabudi mengarakan, "Pesta rakyat konser Matur Nuwun Pak Jokowi, merupakan acara puncak yang kami selenggarakan bersama Baper dan setelah banyak rangkaian acara yang telah kami laksanakan khususnya di DIY."

Baca juga: Jokowi Tidak Bisa Kerja? Memang Betul

Tema "Matur Nuwun Pak Jokowi" menurut Luthfi sengaja dipilih mengingat belum banyak atau bahkan mungkin belum ada organ yang berpikiran untuk mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

"Matur nuwun, terima kasih yang pertama kepada Bapak Jokowi tentu terkait kepemimponan beliau selama hampir 10 tahun ini yang banyak membawa perubahan positif, baik untuk rakyat Indonesia maupun reputasi negara kita di dunia internasional," ujarnya.

Baca juga: Kandang Banteng Jebol, Adu Gengsi Jokowi vs Megawati Game Over !!!

Terima kasih yang kedua, lanjut Luthfi, bahwa Jokowi bersedia mempertaruhkan reputasi politiknya, sanggup menerima berbagai cercaan terutama dari pihak lawan politik terkait diizinkannya Gibran menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
gibran
fis
pilpres
jogja
relawan
Berita Terkait
Selengkapnya