Rektor ITB- Bina Sriwijaya Palembang Resmi Dilantik

Rektor ITB- Bina Sriwijaya Palembang Resmi Dilantik
Foto: BINA Sriwijaya Palembang
SUMSEL
Selasa, 13 Feb 2024  10:08

Palembang, Aliansinews-

Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia Bina Sriwijaya Palembang  H. Irian Nasri, SE, M.Pd Resmi melantik Rektor Institut Teknologi Bina Sriwijaya Palembang (ITB), Dr.Thoyib,SE, M.Si.

Dalam pesannya H.Irian Nasri, SE, M.Pd mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya Rektor ITB Bina Sriwijaya ini, berarti YPI Bina Sriwijaya Palembang telah maju selangkah dalam mengentaskan program pemerintah di dunia pendidikan.

Baca juga: Inisiatif Memperluas Masjid di SMK 2 Palembang: Kolaborasi Sekolah dan Alumni

"Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja kepada rektor ITB Bina Sriwijaya Palembang yang baru, bapak Dr. Thoyib,SE, M.Si, dan ITB ini adalah gabungan dari dua Institut Bina Sriwijaya yang pernah ada, dan Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan apa yang dicita-citakan selama ini," Ujar H.Irian Nasri,SE,M.Pd.

Sebelumnya, Penanda tanganan berita acara pelantikan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sriwijaya Palembang, Disaksikan langsung oleh kepala LL DIKTI Wilayah II Prof. Dr, Iskhaq Iskandar, M,Sc beserta Dewan Pembina YPI Bina Sriwijaya Palembang Hj. Miaty Hermawaty, M.Pd

Usai dilantik, Rektur ITB Bina Sriwijaya Dr. Thoyib, SE, M.Si langsung meresmikan program studi baru di lingkungan ITB. Dan Selanjutnya melantik Pejabat Struktural di ITB Bina Sriwijaya Palembang.

Baca juga: Kepala Disnaker Resmi Membuka Pelatihan Keterampilan Kemandirian di Lapas Lubuklinggau

Acara peresmian dan pelantikan ini diselenggarakan pada Senin ( 12/2/2024) di Kampus ITB Bina Sriwijaya Palembang, Jalan HM, Rya Kudu kelurahan 8 Ulu Palembang.

Kepala LL DIKTI Wilayah II Prof. Dr, Iskhaq Iskandar,M,Sc, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor ITB Bina Sriwijaya yang baru dilantik  beserta jajarannya dan sivitas akademika  yang telah membuka suatu prodi yang berorientasi kekinian dan masa depan.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya