Realesasi DAU untuk Cegah Luapan Air Kejalan Lintas Lurah Belalau II Bangun Drainase.

Realesasi DAU untuk Cegah Luapan Air Kejalan Lintas Lurah Belalau II Bangun Drainase.
Foto: Proyek Dana DAU Musi Rawas
SUMSEL
Kamis, 26 Okt 2023  17:21

Lubuklinggau, Aliansinews-

Kelurahan Belalau II , Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, bersiap-siap untuk melaksanakan program pembangunan dengan Dana Alokasi Umum (DAU) yang melibatkan kelompok masyarakat (Pokmas). Pelaksanaan program ini akan tunduk pada petunjuk aturan yang telah ditetapkan.

Proyek infrastruktur yang akan dibiayai oleh Dana Alokasi Umum ini diarahkan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur yang sangat penting bagi warga  berdasarkan keterangan Lurah Marga Belalau II Muslimin , menjelaskan pentingnya proyek ini untuk masyarakat setempat.

Baca juga: Miris, Paspampres Melarang Puluhan Wartawan Meliput Saat Presiden Joko Widodo Kunker di Palembang.

Sempat di tambahakannya ,Adapun yang kami bangun adalah sebuah drainase untuk mencega kebanjiran dan semua itu berdasarkan permintaan masyarakat agar membangun drainase ,tutupnya 

Muslimin, menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk melaksanakan proyek infrastruktur ini dengan Dana Alokasi Umum. Ini adalah langkah besar untuk meningkatkan kualitas hidup warga kami. Dengan melibatkan Pokmas, kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung."

Pihak  Kelurahan Belalau II dan seluruh pokmas telah berkomitmen untuk memastikan bahwa pelaksanaan proyek ini akan sesuai dengan aturan yang berlaku dan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Proyek infrastruktur ini diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas, kenyamanan, dan kualitas hidup warga Kelurahan Marga Bakti. (Andika Saputra)

Baca juga: Kapolsek Makarti jaya Beri Bantuan Untuk Warga Korban Angin Puting Beliung.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Dana DAU Proyek komitmen kelurahan infrastruktur Musi Rawas
Berita Terkait
Selengkapnya