Rayakan 17 Agustus ,Desa Kosgoro Adakan Lomba Lansia Dan Gerak Jalan.

Rayakan 17 Agustus ,Desa Kosgoro Adakan Lomba Lansia Dan Gerak Jalan.
Foto: Desa Kosgoro Musi Rawas
SUMSEL
Selasa, 15 Ags 2023  13:20

MUSI RAWAS, Aliansinews._

Desa Kosgoro kecamatan STL Ulu Terasa Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, sebuah komunitas yang bersemangat untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 dengan penuh semangat di Kecamatan setempat. Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, Desa Kosgoro menggelar sejumlah acara unik yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat.Selasa (15 Agustus 2023

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah "Lomba Lansia". Acara ini memberikan peluang bagi para lanjut usia di desa tersebut untuk menunjukkan semangat dan kepiawaian mereka dalam berbagai perlombaan yang dirancang khusus untuk lansia. Lomba ini tidak hanya menjadi hiburan bagi para peserta, tetapi juga mendorong semangat kebersamaan antargenerasi.

Baca juga: 15 Paket Pekerjaan 3 SKPD kota Lubuklinggau Kurang Volume.

Tak hanya itu, Desa Kosgoro juga mengadakan "Lomba Gerak Jalan Perangkat". Dalam kompetisi ini, perangkat desa bersaing dalam melakukan gerakan jalan yang kreatif dan energetik. Selain sebagai ajang rekreasi dan persahabatan, lomba ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan perangkat desa serta menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan fisik.

Kegiatan tersebut dilangsungkan dengan penuh semangat di lapangan desa, dihadiri oleh warga desa, para perangkat desa, serta tokoh masyarakat setempat. Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, Desa Kosgoro berhasil memberikan nuansa yang berbeda dalam perayaan kemerdekaan tahun ini, mengedepankan semangat kebersamaan, keaktifan, dan apresiasi terhadap semua kalangan masyarakat.( Andika Saputra)

Baca juga: Konsulidasi Silaturahmi dengan Warga 30 Ilir, Cek Idham Kader Muda Golkar Siap Jalankan Amanah Partai dan Jaga Amanah Warga Kota Palembang.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Lomba Agustus desa
Berita Terkait
Selengkapnya