Ratusan Masyarakat Palembang Antusias Tandatangani Dukungan Prabowo - Gibran di Kambang Iwak.

Ratusan Masyarakat Palembang Antusias Tandatangani Dukungan Prabowo - Gibran di Kambang Iwak.
Foto: Kambang iwak Palembang
SUMSEL
Minggu, 05 Nov 2023  13:31

PALEMBANG, Aliansinews-

Relawan Bersatu Untuk Indonesia menggelar penandatanganan dukungan Prabowo - Gibran secara sukarela kepada masyarakat kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), bertempat di Kambang Iwak Palembang, pada Minggu (05/11/2023).

Pantauan di lapangan, para relawan bersatu untuk Indonesia tersebut membentangkan spanduk berwarna putih berukuran 1 X 10 Meter, yang bertulisan tanda tangan dukungan Prabowo - Gibran. Sehingga masyarakat yang melintas pun, antusias melakukan tanda tangan dukungan secara sukarela.

Baca juga: Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Warga Palestina di Gaza.

Koordinator Relawan Indonesia Bersatu, Dr. Junaidi, SE.,M.Si didampingi Reza Fajri dan Reza Ar-Rozaq mengatakan pihaknya menggelar kegiatan swadaya mandiri. Artinya kegiatan ini murni dilakukan oleh masyarakat Sumsel, dan masyarakat yang melintas di Kambang Iwak sangat antusias melakukan tandatangan dukungan secara sukarela.

"Saya kaget sebetulnya, karena kita tidak memaksa, kita hanya menyediakan spanduk dan spidol saja. Tiba-tiba masyarakat berjibaku datang untuk melakukan penandatangan dukungan, dan berkata Prabowo - Gibran menang," ujar Dr. Junaidi kepada indodaily.co, Minggu (05/11/2023) pagi.

Dikatakan Dr. Junaidi, bahwa tidak ada kata lain ketika masyarakat bersatu mendukung Prabowo - Gibran, maka Indonesia akan solid, kuat dan masyarakat semakin maju.

Baca juga: Kantor Kosong Saat Jam Kerja, PJ Bupati Banyuasin Diminta Evaluasi Kinerja Camat Muara Telang.

"Mulai hari ini, besok dan seterusnya mungkin kita akan melakukan kegiatan rutin dengan tema yang berbeda. Bisa di taman, di mall, di kampus dan bisa ditempat yang lain. Tunggu waktu yang tepat," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan inisiasi sendiri dari anak-anak muda Sumatera Selatan. Karena kegiatan ini murni swadaya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Antusias harapan Militer kekuatan kambang iwak Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya