Rapat Paripurna Ke-39, DPRD OKU Timur Terima LKPJ Bupati OKU Timur

Rapat Paripurna Ke-39, DPRD OKU Timur Terima LKPJ Bupati OKU Timur
 
OKU TIMUR
Sabtu, 27 Mei 2023  14:27

Aliansi Indonesia - Rapat Paripurna Ke-39 DPRD OKU Timur Masa Sidang II (dua) Tahun 2023 resmi di tutup hari ini, dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati OKU Timur Tahun 2022, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur. Jum`at (26/05/2023).

Rapat Paripurna tersebut dimulai dari tanggal 22 Mei 2023, dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi-fraksi pada tanggal 23 Mei 2023, satu hari kemudian yaitu, mendengarkan jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi, lalu ditutup hari ini.

Baca juga: Meningkatkan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi Desa Yang Berkelanjutan, Bupati Lanosin Dan Ratusan Kades Ikuti Workshop Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Penutupan Rapat Paripurna dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H serta dibuka langsung oleh pimpinan rapat Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP. M.M. Turut hadir unsur Forkopimda, para Kepala OPD, dan para Camat Se-Kabupaten OKU Timur serta diikuti oleh anggota DPRD OKU Timur.

Rapat diawali dengan pembacaan Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten OKU Timur tentang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022  dimana Junaidi Majid selalu Ketua Pansus dan Iwan Naboruri, S.H. M.Si selalu Sekretaris Pansus, serta dilaporkan oleh Ripda Erwin, S.Si. M.M.

Baca juga: Bupati Enos Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Tahun 2023

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD serta semua pihak yang telah berpartisipasi, memberikan kontribusi dan pemikiran untuk pelaksanaan pemerintahan di OKU Timur.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya