Rapat Paripurna HUT OKU Timur Ke-20, Bupati Paparkan Prestasi Yang Telah Diraih

Rapat Paripurna HUT OKU Timur Ke-20, Bupati Paparkan Prestasi Yang Telah Diraih
 
OKU TIMUR
Rabu, 17 Jan 2024  19:07

Aliansi Indonesia - Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. hadiri Rapat Paripurna ke-47 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang II Tahun 2024 Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten OKU Timur. Rabu, 17 Januari 2024.

Diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna Kabupaten OKU Timur, rapat ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M. Turut hadir Pj. Gubernur Sumatra Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. S.A Supriono.

Baca juga: Pastikan Paripurna HUT Ke-20 OKU Timur Berjalan Dengan Lancar, Sekda Cek Ruang Rapat DPRD

Pj. Gubernur Sumatra Selatan yang diwakili oleh Sekda mengucapkan HUT OKU Timur ke-20 tahun, berharap agar Kabupaten OKU Timur terus maju hingga mencapai masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Sekda menyampaikan setiap keberhasilan pembangunan untuk terus dipertahankan dan disempurnakan. Setiap hambatan kiranya menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan di masa akan datang.

Baca juga: Pemkab Gelar Rapat Final HUT OKU Timur ke-20

Diketahui Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke-20 mengusung tema, "Pembuktian dukungan kualitas infrastruktur ekonomi dan SDM, memperkuat sektor unggulan daerah demi menyukseskan pemilu dan pemilihan tahun 2024 menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia".

Hal:
1
2
3
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya