Rapat Paripurna DPRD OKU Timur Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Rapat Paripurna DPRD OKU Timur Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78
 
OKU TIMUR
Rabu, 16 Ags 2023  23:16

Aliansi Indonesia - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H bersama dengan Forkopimda mulai dari Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP, M.M, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK. MH. Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom., S.H. M.H. Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Shafwat Saka Al Amini, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), secara virtual di Gedung DPRD OKU Timur, Rabu, 16 Agustus 2023.

Dalam Kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Beserta Unsur Forkopimda menyaksikan langsung pidato presiden melalui layar lebar yang di mulai pukul 09.00 WIB. Persiden RI Joko Widodo dalam Pidatonya menyampaikan "Bonus Demografi Indonesia yang sangat didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni yang harus kita persiapkan. Kita mempunyai peluang yang besar untuk menjadi Indonesia Emas tahun 2045.

Baca juga: Perkemahan Hari Gerakan Pramuka Ke 62 Tahun 2023 di OKU Timur Berlangsung Sukses dan Meriah

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Ketua DPRD OKU Timur. Suasana rapat paripurna berjalan dengan khidmat dan penuh rasa syukur serta diikuti dengan seksama oleh semua tamu undangan dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

(Jemi Farizi)

Baca juga: Terima Bantuan Ambulans PT.KAI Untuk Desa Kota Baru, Wabup Yudha Harap Dipergunakan Sebaik-baiknya

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya