Puncak HUT Ke 52 KORPRI, Bupati OKU Timur Tekankan 3 Hal, Disiplin, Kinerja dan Amanah

Puncak HUT Ke 52 KORPRI, Bupati OKU Timur Tekankan 3 Hal, Disiplin, Kinerja dan Amanah
 
OKU TIMUR
Kamis, 30 Nov 2023  12:15

Aliansi Indonesia - Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengikuti Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 52 Tahun secara virtual, diikuti oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T di Balai Rakyat Setda OKU Timur, Rabu, 29 November 2023.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua DP KORPRI OKU Timur H. Jumadi, S.Sos, Kepala OPD, Camat, Kabag, dan ASN di Lingkungan Pemerintah OKU Timur.

Pada Tahun 2023 ini, Peringatan HUT KORPRI Ke 52 mengusung tema nasional "KORPRIKAN INDONESIA". Pada Momen ini juga bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke 24 Tahun.

Baca juga: Peduli Terhadap Dunia Pendidikan, Bupati Enos Raih Penghargaan dari LP20 Lankor Indonesia

Dalam pidatonya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menegaskan bahwa di dalam diri seorang pegawai atau anggota KORPRI haruslah tertanam jiwa disiplin dan amanah, sebab menurutnya itulah modal awal untuk menjadi seorang pegawai yang baik.

"Disiplin dapat dilihat dari hal-hal kecil misal menghadiri acara seremonial seperti ini, dengan hadir tepat waktu, berpakaian rapi dan mengikuti acara dengan khidmat", tegas Bupati.

Selain kedisiplinan kata Bupati, hal yang Ia tekankan adalah kinerja, ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena menurutnya seorang ASN tugas utamanya adalah melayani masyarakat atau publik.

Baca juga: Bupati OKU Timur Buka Secara Langsung Pelatihan Dan Sertifikasi Tenaga Ahli Muda Teknik Jembatan

"Tanyakan pada diri kita, apa yang telah kita berikan untuk Bangsa dan Negara ini sebagai seorang ASN dan Anggota KORPRI. Kita tentu dapat mengukur diri, sudahkah kita menjadi pegawai yang baik, yang memiliki etos kerja tinggi, memiliki inovasi dan kreativitas", ujarnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya