Puluhan Anggota Jajaran Korem 102/Pjg Dukung Aksi Donor Darah PWI Kalteng

Puluhan Anggota Jajaran Korem 102/Pjg Dukung Aksi Donor Darah PWI Kalteng
 
KALTENG
Minggu, 11 Feb 2024  15:20

Palangka Raya - Dalam rangka untuk memeriahkan dan sekaligus peringatan ke-78 Hari Pers Nasional (HPN) Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., mendukung kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di tempat Balai PWI Kalteng, Jumat pagi (09/02/2024)

Sebagai informasi, setiap tanggal 9 Februari 2024 diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Peringatan ini selalu dihadirkan setiap tahunnya sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Dalam peringatan tersebut, Korem 102/Pjg mengirimkan 62 personil sebagai pendonor dan diharapkan semuanya bisa terambil dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan sehingga nantinya tidak terjadi kekurangan stok darah untuk Provinsi Kalimantan Tengah terutama di Kota Palangka Raya.

Baca juga: Danrem 102/Pjg Ikuti Jalan Sehat dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Se-Kalimantan Tengah

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Iwan Rosandriyanto menyampaikan, selalu mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PWI Kalteng.

"Kami mendukung kegiatan PWI Kalteng salah satunya pada momen Hari Pers Nasional dan HUT PWI kali ini dengan mengirimkan anggota TNI agar mengikuti kegiatan donor darah," terangnya.

Baca juga: Danrem 102/Pjg Pimpin Apel Gelar Pengamanan Pemilu 2024

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Korem 102
pwi
hpn
Berita Terkait
Selengkapnya