Polri Lestarikan Negeri Dengan Penghijauan Sejak Dini

Polri Lestarikan Negeri Dengan Penghijauan Sejak Dini
 
DAERAH
Kamis, 24 Ags 2023  18:34

Bogor, Rabu, tanggal 23 Agustus 2023, sekitar jam 08.00 wib, dilaksanakan Giat Penanaman Pohon Polsek Nanggung dalam rangka program Bapak Kapolri bertempat di Lokasi Kawaci Kampung. Cikaret Rt. 01/09 Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Giat Penanaman Pohon Polsek Nanggung beserta jajarannya dihadiri juga oleh Camat Nanggung yg diwakili oleh Sekcam Drs. Suharsono, Kapolsek Nanggung AKP JONY HANDOKO, Danramil Nanggung yg diwakili oleh Peltu Darman, Manager CSR PT. Antam Tbk. Arif Rahman Saleh, SE, Ketua Apdesi Nanggung Jani Nurjaman, para Kades Se-Kec. Nanggung, Pamdal Obvit PT. Antam AKP Muroji, PLH Askam PT. Antam H. Jupri, anggota Polsek sebanyak 17 (Tujuh belas) personil, anggota Koramil sebanyak 6 (enam) personil anggota Pol PP Kec. Nanggung sebanyak 6 (enam) personil, anggota satpam PT. Antam tbk sebanyak 6 (enam) personil dan anggota Swakelola PT. Antam tbk sebanyak 14 (empat belas) personil.

Dalam sambutannya Kapolsek Nanggung menyampaikan, "Terimakasih kepada seluruh peserta undangan yang sudah hadir dalam giat penanaman pohon program bapak Kapolri Polri Lestari Negri Penghijauan Sejak Dini. Kegiatan ini dampak dari cuaca extrim dan gangguan polusi udara."

Baca juga: Menyambut HUT RI 17 Agustus 1945 ke 78, Kecamatan Cibungbulang mengadakan turnamen sepakbola antar desa

AKP Jony Handoko berharap gegiatan penanaman pohon tersebut agar di giatkan secara rutin untuk menjaga lingkungan dan alam.

Sementara itu Sekcam Nanggung mengatakan, "Kegiatan Penanaman Pohon ini dampak pemanasan global dimana polusi udara sangat buruk. Terimaksih kepada pihak PT. Antam yg sudah mendukung program Bapak kapolri dan sudah menyiapakan bibit-bibit Pohon."

Sedangkan Manager CSR  PT Antam Tbk. menyatakan, "Kegiatan ini bentuk sinergitas antara muspika dengan pihak PT. Antam Tbk. dan kami sangat mendukung dengan program Bapak Kapolri tentang penghijauan untuk menjaga lingkungan. Program Bapak Kapolri sama dengan program pihak Pt. Antam Tbk., menjaga lingkungan alam sekitar dan kami siap untuk menyiapkan bibit-bibit pohon enndemik dan buah- buahan."

Baca juga: Kepala Desa Cileuksa Mendukung Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke- 78 di Lapangan Bola

Penanaman Pohon Endemik dan Buah-buahan sebanyak 250 bibit sbb

Pohon Mahoni sebanyak 50 bibit,

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
nanggung
polsek nanggung
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya