Politik gembira, TPN Ganjar Pranowo gunakan jubir dari kalangan Milenial dan Gen Z

Politik gembira, TPN Ganjar Pranowo gunakan jubir dari kalangan Milenial dan Gen Z
Foto: Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) berkomunikasi Ganjar Pranowo melalui panggilan di Media Center TPN GP Jakarta, Minggu (15/10/2023).
NASIONAL
Senin, 16 Okt 2023  04:09

Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menggunakan juru bicara (jubir) milenial dan Gen Z dari beragam latar belakang sebagai upaya dalam menggaet pemilih muda dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami perkenalkan juru bicara untuk menyampaikan pesan pemenangan Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Ketua TPN GP Arsjad Rasjid di Jakarta, Minggu.

Dikatakan pula bahwa juru bicara muda ini dipilih dari kalangan profesional, akademikus, politikus muda, serta generasi milenial dan Gen Z yang punya pengaruh di kalangan anak muda.

Baca juga: Ketahanan Pangan, Ganjar Dorong Petani Kelola Lahan Secara Modern

"Kami ingin membangun narasi politik bergembira dan menyenangkan serta menyampaikan program Ganjar Pranowo kepada seluruh rakyat Indonesia," kata Arsjad.

Sementara itu, bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan bahwa juru bicara muda ini sudah mendapat wawasan untuk menyampaikan program-program yang akan mereka lakukan.

"Anak-anak muda ini harus banyak terlibat, dan saya melamar mereka untuk terlibat dalam pesta demokrasi ini," kata Ganjar.

Menurut dia, makin banyak jubir milenial akan banyak narasi kekinian yang dibangun di hadapan publik.

Baca juga: Kata Jokowi, Gibran belum tentu mau jadi Cawapres

"Ini akan dongkrak kepercayaan anak muda dengan politik agar gembira dalam pesta demokrasi ini," ujarnya.

Ganjar melanjutkan, "Ada politisi senior dan mereka akan memberikan pengetahuan kepada jubir milenial sehingga membangun frame di tengah masyarakat."

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
ganjar pranowo
tpn
milenial
gen z
pilpres
Berita Terkait
Selengkapnya