Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Merayakan Dies Natalis ke-41 dengan Pengukuhan Guru Besar dan Orasi Ilmiah.

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Merayakan Dies Natalis ke-41 dengan Pengukuhan Guru Besar dan Orasi Ilmiah.
Foto: Dies Natalies POLSRI Sumsel
SUMSEL
Rabu, 08 Nov 2023  13:18

PALEMBANG Aliansinews-

Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) merayakan Dies ke-41 dengan megah dan meriah. Acara perayaan ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Polsri dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kadis Kearsipan Sumatera Selatan, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, yang mewakili Pj Gubernur Sumatera Selatan, Rabu (8/11/2023) 

Acara yang berlangsung dengan meriah ini juga menjadi momentum penting untuk mengukuhkan dua akademisi berprestasi sebagai Guru Besar Polsri. Prof. Dr. Yohandri Bow, S.T., M.S, dan Prof. Dr. Dr. Ir. Leila Kalsum, M.T, menerima penghargaan yang sangat istimewa ini sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam dunia pendidikan.

Baca juga: Pelantikan Pengurus DPD Pengembang Indonesia (PI) Sumsel di Hotel Aryaduta Palembang.

Prof. Dr. Yohandri Bow, S.T., M.S, adalah seorang akademisi yang telah berdedikasi dalam pengembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. Dengan berbagai penelitian dan karyanya, Prof. Yohandri telah membawa Polsri menjadi salah satu perguruan tinggi yang berfokus pada inovasi teknologi. Ia berjanji akan terus mengembangkan potensi inovasi mahasiswa dan berperan aktif dalam menghadirkan solusi untuk tantangan masa depan.

Sementara itu, Prof. Dr. Dr. Ir. Leila Kalsum, M.T, adalah sosok yang telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan bidang teknik. Ia telah membimbing banyak mahasiswa dalam mengejar prestasi akademik dan penelitian. Prof. Leila berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan dan prestasi mahasiswa Polsri.

PJ. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang diwakilkan oleh Kepala Dinas BPSDMD, Edward Juliarta dalam rangka Dies ke-41 Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) dan menghadiri pengukuhan Guru Besar ke-2 dan ke-3 yang dalam waktu dekat akan ada pengukuhan Guru Besar ke-4 dan ke-5 memberikan apresiasi tinggi terhadap Politeknik Negeri Sriwijaya. Ia menekankan pentingnya peran perguruan tinggi dalam pengembangan potensi sumber daya manusia daerah.

Baca juga: Musda ke-2 DPD Pengembang Indonesia Sumatera Selatan Untuk Mewujudkan Program 1 Juta Rumah di Hotel Aryaduta Palembang.

"Dengan semakin banyaknya Guru Besar diharapkan Polsri akan semakin maju dan banyak memberikan kontribusi demi meningkatkan sumber daya manusia di Sumatera Selatan," Ungkapnya. 

Hal:
1
2
3
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Dies Natalies sarjana pendidikan akademik POLSRI
Berita Terkait
Selengkapnya