Polisi Mulai Selidiki Keberadaan Preman dan Pengguna Narkoba di Pasar Tanah Abang Blok G

Polisi Mulai Selidiki Keberadaan Preman dan Pengguna Narkoba di Pasar Tanah Abang Blok G
 
DAERAH
Jumat, 07 Jul 2023  12:39

Polres Metro Jakarta Pusat segera lakukan penyelidikan terkait informasi banyaknya preman dan pengguna narkoba yang menjadikan beberapa los tempat usaha di lantai 2 dan 3 Pasar Tanah Abang Blok G dijadikan tempat pesta narkoba.

"Tengah kami selidiki, semua informasi yang ada langsung kami dalami," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, Jumat (07/07/2023). 

Seperti diketahui, Pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat, semakin terbengkalai dan luput dari pengawasan Pemprov DKI Jakarta. Fungsi pasar Blok G sebagai tempat jual beli busana pakaian dibawah naungan Perumda Pasar Jaya, kini tinggal kenangan.

Baca juga: Seratusan Preman di Sukabumi Ditangkap, Belasan Orang Bawa Senjata Tajam

Kawasan pasar tersebut, kini berubah fungsi menjadi tempat kumpul para preman, copet dan pengguna narkoba hingga tempat pesta minuman keras (miras).

DT (45) salah satu pedagang mengatakan banyak kios di pasar Tanah Abang Blok G yang tutup seperti di lantai 2 dan 3. Tutupnya los milik pedagang ini justru berubah fungsi menjadi ke arah negatif.

"Kalau sore dan malam di lantai 2 dan 3 itu banyak para pelaku kejahatan, seperti preman, jambret bahkan memakai narkoba di situ terjadi," ucap DT kepada wartawan di pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat, Kamis (06/07/2023). 

DT mengatakan keberadaan para preman dan pemakai narkoba di lokasi tersebut sudah sangat meresahkan. Diharapkan pihak kepolisian dan pasar bisa menindak para preman dan pemakai narkoba di lokasi tersebut.

Baca juga: PT. Bina Karya Prima di KBN Marunda Diduga Buang Limbah B3 Berbahaya Langsung ke Selokan Umum

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Polres jakpus
tanah abang
narkoba
preman
jakarta
Berita Terkait
Selengkapnya