PGRI Sumsel Gelar Raker ke-41: Fokus pada Pembangunan Pendidikan dan Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel

PGRI Sumsel Gelar Raker ke-41: Fokus pada Pembangunan Pendidikan dan Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel
Foto: Rapat kerja PGRI Sumsel
SUMSEL
Kamis, 25 Jan 2024  21:23

Palembang, Aliansinews-

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Rapat Kerja (Raker) ke-41 secara redmi dibuka oleh Pj Gubernur Sumsel diwakili Kadis Pendidikan Provinsi Sumsel, Drs. H. Sutoko, MSi., di Asrama Haji Jalan Tanjung Api-Api Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan pembukaan dihadiri Sekjen YPLP PGRI Pusat Dr H Muhir Subagya MPd, Ketua PGRI Provinsi Sumsel Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd. MM, Rektor Universitas PGRI Palembang Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM. M.Si., CIQaR,  Ketua PGRI Kota Palembang H. Bahrin, SPd,, MM, Sekretaris PGRI Kota Palembang Drs H Herman Wijaya, MSi dan Ketua YPLP PGRI Kabupaten Kota di Sumsel.

Baca juga: Pengurus DPD Pengembang Indonesia Sumsel Resmi Dilantik dengan Masa Bakti 2024-2029

Kadis Pendidikan Provinsi Sumsel, H Sutoko

Mengatakan bahwa YPLP PGRI Provinsi Sumsel telah berkiprah maksimal dan berkontribusi dalam pembangunan pendidikan, khususnya dalam rangka membina satuan pendidikan yang menjadi seharusnya menjadi tugas Pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada YPLP PGRI Provinsi Sumsel, atas turut andilnya berkontribusi dalam pembangunan pendidikan” katanya.

Baca juga: Bawaslu Banyuasin diminta Usut Kasus Caleg DPRD Banyuasin Bagi-bagi Sembako

sebagai wadah PGRI yang memiliki anak lembaga YPLP yang mengemban tugas yang sangat mulia, berharap kedepan akan semakin meningkatkan dari segala bidang, sehingga pendidikan PGRI semakin hari semakin diminati dan dicintai masyarakat

“Selamat atas terselenggaranya Raker YPLP PGRI Provinsi Sumsel, semoga menghasilkan program-program kerja, yang akan menjadikan citra pendidikan kita di Provinsi Sumsel akan semakin baik dan semakin lebih berkualitas,” terangnya..

Hal:
1
2
3
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Persatuan guru raker pendidikan tenaga program kurikulum sekolah
Berita Terkait
Selengkapnya