Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Nanggung Bersama Anggota

Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Nanggung Bersama Anggota
 
DAERAH
Sabtu, 27 Jan 2024  18:58

Bogor-Aliansinews.id -- Arisan menjadi wadah komonikasi cabang polres Bogor, bhayangkari ranting Polsek Nanggung dengan seluruh bhayangkari bersama jajaran yang di laksanakan di Aula Polsek Nanggung ( 27-01-2024 ).

Ny Dewi Rahmawati  Ade Kamsa selaku Ketua Bhayangkari Polsek Nanggung yang di dampingi oleh wakil ketua Bhayangkari Polsek Nanggung Ny inuk Sugiyanti Usep Mursid.S H Membuka acara "pertemuan Rutin bhayangkari Polsek Nanggung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polsek Nanggung Ny Dewi Rahmawati Ade Kamsa memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bhayangkari agar tetap mendukung tugas para suaminya masing-masing dan menghimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca juga: Kepuasan Pasien Pakai BPJS Terhadap Pelayanan Rawat Inap di RS KBP

Ny Dewi Rahmawati Ade Kamsa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah menyempatkan Hadir dalam pertemuan rutin bulanan, karena pertemuan rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali. Oleh karena itu ibu ketua Bhayangkari Polsek Nanggung ingin lebih dekat lagi dengan dengan seluruh ibu-ibu bhayangkari," ucap Ny Dewi Rahmawati Ade Kamsa.

"Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal antar bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh bhayangkari,  selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

Baca juga: Kapolsek Nanggung Bersama PT Antam Tbk UBPE Pongkor Beri Santunan Dan Ajak Puluhan Anak Yatim Piyatu Doakan Wilayah Kondusif

( Yogi )

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
polsek nanggung
bhayangkari
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya