Pernusa Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Pernusa Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran
Foto: Ketua Harian Pernusa Andi Hakim bersama kaum milenial pendukung Prabowo-Gibran dari Depok.
NASIONAL
Sabtu, 10 Feb 2024  19:14

Optimisme Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 dalam sekali putaran semakin menguat.

"Bukan hanya hasil survei dari lembaga-lembaga survei yang kredibel yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah di atas `magical number` 50%, namun juga dilihat dari antusiasme kaum muda di kampanye akbar hari ini," demikian dikatakan Ketua Harian Perjuangan Rakyat Nusantara, Andi Hakim, usai acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024).

Kaum muda, yaitu generasi milenial dan Gen-Z, menjadi mayoritas pemilih di pemilu 2024, sehingga siapa yang mampu menarik simpati kaum muda berpeluang sangat besar memenangkan Pilpres.

Baca juga: Kaum Milenial Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

"Saya hadir di sini (GBK) dari pagi dan memantau dari kondisi massa mulai berdatangan hingga selesai acara. Bagaimana lalu lintas macet parah dari Monas, dari Cawang dan dari kawasan lainnya hingga ke GBK. Saya tidak bisa menghitung secara pasti, tapi saya perkirakan jutaan yang hadir di GBK, dan sekitar 70 hingga 80 adalah kaum milenial dan Gen-Z. Ini luar biasa," lanjutnya.

Andi menambahkan saat dia memantau situasi pasca acara dan bertanya pada petugas kebersihan, sampah di satu titik saja diperkirakan mencapai 10 ton.

Baca juga: Dewa 19 Puaskan Ribuan Anak Muda dalam Konser "Matur Nuwun Pak Jokowi"

"Itu menunjukkan betapa banyaknya massa yang hadir di GBK hari ini. Dan tadi saking cintanya dengan Prabowo-Gibran sampai ada beberapa orang yang pingsan dan oleh Pak Prabowo diperintahkan untuk langsung diberikan minum dan pertolongan," lanjutnya.

Andi Hakim juga menggaris bawahi permintaan Prabowo agar massa yang sudah kelelahan untuk pelan-pelan keluar.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
prabowo
gibran
pernusa
pilpres
Berita Terkait
Selengkapnya