Permaskot Palembang Gelar Kampanye Seru Dukung Jumaidi Wiratama, Caleg PAN Nomor Urut 1

Permaskot Palembang Gelar Kampanye Seru Dukung Jumaidi Wiratama, Caleg PAN Nomor Urut 1
Foto: Permaskot Palembang
SUMSEL
Minggu, 04 Feb 2024  14:24

Palembang, Aliansinews-

Dalam rangka meningkatkan dukungan terhadap calon anggota DPRD Kota Palembang, Jumaidi Wiratama, SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1, Permaskot Palembang menggelar kegiatan kampanye yang meriah pada Minggu, 4 Februari 2024.

Kegiatan ini, yang diadakan di Sekanak Lambidaro Jl. Radial 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, menampilkan sinergi antara Relawan Bersatu untuk Indonesia (Restu Indonesia) dan Persatuan Masyarakat Kota (Permaskot) Palembang.

Baca juga: Diduga Terbengkalai, APH Diminta Usut Proyek Pengerasan jalan menggunakan agregat koral Desa Karang Baru.

Muhammad Romadona, Wakil Ketua Umum Permaskot Palembang, mengatakan, "Kegiatan kampanye ini diisi dengan berbagai acara yang melibatkan ibu-ibu, seperti senam pagi, lomba bola, dan kegiatan lainnya.

Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mensosialisasikan dan memenangkan Jumaidi Wiratama di Pemilu DPRD Kota Palembang."

Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan fun games dan makan pempek bersama warga yang hadir, menunjukkan dukungan penuh Permaskot Palembang terhadap Jumaidi Wiratama. Kegiatan kampanye ini tidak hanya berfokus pada keceriaan dan kebersamaan, tetapi juga pada sosialisasi program dan visi misi Jumaidi Wiratama sebagai calon anggota DPRD Kota Palembang.

"Kami akan terus mengkampanyekan Jumaidi Wiratama, SH di sejumlah wilayah, termasuk Kelurahan Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat 1, dan Ilir Barat 2, untuk memastikan kemenangannya di pemilu mendatang," tambah Romadona.

Baca juga: Kompetisi Joget Gemoy di Palembang: Semarakkan Kampanye Pilpres 2024 dan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Dengan kegiatan kampanye yang kreatif dan melibatkan masyarakat secara langsung, Permaskot Palembang berharap dapat meningkatkan kesadaran dan dukungan warga terhadap Jumaidi Wiratama, SH, sebagai calon anggota DPRD Kota Palembang yang berkomitmen untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.(Manda)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Permaskot warga anggota DPRD pembangunan kesejahteraan Palembang
Berita Terkait
Selengkapnya