Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejaksaan Negeri OKU Timur Gelar Press Release Capaian Tahun 2023

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejaksaan Negeri OKU Timur Gelar Press Release Capaian Tahun 2023
 
OKU TIMUR
Sabtu, 22 Jul 2023  17:59

Aliansi Indonesia - Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63, Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur melaksanakan Upacara secara virtual di halaman depan gedung Kantor Kejaksaan. Sabtu 22 Juli 2023.

Upacara tersebut dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara di Kejaksaan RI, dan di ikuti secara virtual oleh Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Baca juga: Kejaksaan Negeri OKU Timur Gelar Pemusnahan Barang Bukti Rampasan Tindak Pidana Umum Dan Tindak Pidana Khusus

Pada kesempatan tersebut Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63.

“Bakti Bapak Ibu sangat dibutuhkan rakyat Indonesia, bakti untuk menegakkan hukum, bakti untuk menjunjung keadilan, bakti untuk kemajuan Indonesia.” Ucapnya.

Selesai Upacara virtual dilanjutkan dengan Press Realease pencapaian Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur pada tahun 2023 yang di pimpin langsung oleh Kajari, Andri Juliansyah, S.Kom., SH., M.M., M.H., dan di dampingi oleh para Kasi dan seluruh Staf Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Kajari Andri menyampaikan, untuk pencapaian dari bulan Januari sampai dengan Juli 2023, Kejari telah melaksanakan sebanyak 116 kali persidangan.

Baca juga: Peduli Terhadap Lingkungan, Bupati Enos Raih Penghargaan

Pengertian penuntutan berdasarkan keadilan restoratif ada sebanyak dua perkara dan membentuk rumah restorative Justice satu rumah RJ dan Balai rehabilitasi.

Untuk bidang tindak pidana khusus sejak Januari 2023 telah menangani 4 perkara penyelidikan dan 3 perkara penyidikan dan melimpahkan satu perkara penuntutan dan eksekusi tindak pidana korupsi.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya