Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Seluruh Pegawai Lapas Lubuklinggau Tahun 2024

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Seluruh Pegawai Lapas Lubuklinggau Tahun 2024
Foto: Lapas lubuk Linggau kota
SUMSEL
Selasa, 23 Jan 2024  12:47

Lubuklinggau Aliansinews-

Sebagai Langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lapas Kelas IIA Lubuklinggau membangun Komitmen bersama dengan melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Lubuklinggau, Senin (22/01).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Lapas Lubuklinggau tersebut dipimpin langsung oleh  Kalapas, Hamdi Hasibuan. Seluruh pegawai Lapas turut serta dalam penandatangan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas. Dalam pakta integritas tersebut para pegawai Lapas Kelas IIA Lubuklinggau berjanji untuk tidak terlibat dalam tindakan korupsi, menegakkan aturan dengan adil, serta memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada masyarakat.

Baca juga: Buka Rakor Bidang Keuangan, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Berikan Penghargaan Satker Berprestasi.

Dalam sambutannya, Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Lubuklinggau menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik. Kalapas juga memotivasi seluruh jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun ini.

“bagi seluruh pegawai agar tetap semangat dalam melengkapi data dukung untuk tim pokja nantinya, selalu lakukan yang terbaik dan semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBK”. Ucap hamdi.

Kalapas juga menambahkan bagi seluruh pegawai agar tetap netral dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 nanti.

“Tahun ini adalah tahun pemilu dan saya harap kepada seluruh pegawai untuk tetap netral sampai pelaksanaan pemilu pada bulan Februari nanti”. Tambah Kalapas(Red)

Baca juga: PGRI Sumsel Datangi Komisi V DPRD Sumsel, Minta Bantu Selesaikan Persoalan Guru P3K

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Pemilu netral pelaksanaan pegawai kalapas WBK
kegiatan lapangan
Berita Terkait
Selengkapnya