Pemkab OKU Timur Kembali Raih 3 Penghargaan dari Kementerian PAN RB

Pemkab OKU Timur Kembali Raih 3 Penghargaan dari Kementerian PAN RB
 
OKU TIMUR
Sabtu, 09 Des 2023  00:35

Aliansi Indonesia - Pemerintah Kabupaten OKU Timur terima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut sesuai Surat Keputusan Menteri PAN RB Republik Indonesia Nomor 795 Tahun 2023 Tentang Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Deputi Pelayanan Publik PAN RB Akik Dwi Suharto Rudolfus yang diterima langsung oleh Direktur RSUD OKU Timur dr. Sugihartono, M.Sc., Camat Buay Madang Timur Muhammad Andrie, S.IP., Kepala Dinsos yang diwakili oleh Kabid Andi Candra didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Maya Eka Sari, S.IP., M.M. di Kantor Kementerian PAN RB Republik Indonesia Jakarta Selatan. Jum`at, 08 Desember 2023.

Baca juga: Bupati OKU Timur Raih 2 Penghargaan dari KASN

Seusai menerima penghargaan, Direktur RSUD OKU Timur dr. Sugihartono, M.Sc. mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Bupati serta Wakil Bupati dan jajaran atas bimbingannya.

"Alhamdulillah berdasarkan penilaian dari Kementerian PAN RB, pelayanan publik di RSUD OKU Timur mendapatkan predikat pelayanan prima, tentu ini menjadi tantangan bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat" tuturnya.

Dijelaskannya, dengan diraihnya penghargaan ini, dirinya berharap dapat mempertahankan predikat ini dan meningkatkan mutu pelayanan dan menjadikan RSUD OKU Timur mampu melayani KJSU.

"Ke depan kami harus bisa mempertahankan predikat ini, selain bisa memberikan jawaban atas semakin banyaknya kebutuhan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat" imbuhnya.

Baca juga: TP PKK Kabupaten OKU Timur Serahkan Bantuan Keramik Lantai Program Bedah Rumah

"Target paling dekat adalah menjadikan RSUD mampu melayani Kanker, Jantung, Stroke dan Uronefrologi (KJSU) paling tidak di tingkat Madya" sambungnya.

Senada dengan dr. Sugihartono, Camat Buay Madang Timur (BMT) Muhammad Andrie, S.IP. mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada pimpinan yang telah membimbing selama masa penilaian.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya