Pemdes Karehkel terus kebut Dana Samisade TA 2023 di kecamatan Leuwiliang

Pemdes Karehkel terus kebut Dana Samisade TA 2023 di kecamatan Leuwiliang
 
DAERAH
Rabu, 02 Ags 2023  15:05

Bogor, media aliansi Indonesia -- Desa Karehkel kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Betonisai jalan Desa tepatnya di kampung Tonjong  RW 06, S/D Kampung Pabuaran Dukuh RW 10, (02/08/2023). 

"Salah satunya membangun akses jalan Dusun Tonjong Desa Karehkel Untuk pengerja,an Betonisasi jalan Desa Anggaran dari Samisade, di dua RW di antaranya RW 06. Sahroni.dan RW 10. Titiknya ada Didusun 06 Robi. Di dampingi dari Stap kecamatan Kasai Ekbang Siti Hodijah, Ada Anggota BPD, anggota LPM, dan Ketua TPK, Junaedy  pol PP. dan tokoh  masyarakat Setempat.

Baca juga: Realiasasi Dana Samisade TA 2023 Tahap I Desa Leuwimekar kecamatan Leuwiliang

Adapun jalan di bangun Betonisasi dan turap Ketua TPK Desa Karehkel Junaedy mengatakan, supaya menambah ekonomi yang mengurangi pengangguran sehingga bisa menikmati hasil kerjanya" kepada wartawan, pembangunan jalan Betonisasi tersebut berdasarkan Aspirasi masyarakat RT dan RW tersebut, kemudian dibawa ke Musyawarah Dusun (MUSDUS) dan Musyawarah Desa (MUSDES).

"Diusulkan sejak tahun lalu, dimusdus dan musdes disetujui, Namun Realiasasi baru tahun anggaran 2023 ini," ujar Junaedy. Kami sebagai masyarakat Desa Karhekel kampung Tonjong, dan kampung Pabuaran Dukuh Sangat berterima kasih kepada pemerintah terutama kepada kepala desa Karehkel.

Harapan Kepala Desa Karehkel Odi Marwan. unuk masyarakat supaya bisa merawat jalan tersebut Supaya Bisa merawat kalu bukan kita siapa lagi. 

Baca juga: Samisade di Desa Karyasari Sudah di Realiasasi TA 2023 untuk Tahap Satu

Sementara itu ketua RW 06 Sahroni mengatakan, pembangunan dilaksanakan. di RW 06 S/D RW 10, Untuk anggaran Sumber Dana dari APBD Kabupaten Bogor Rp 1.000,000,000.(Satu miliar ). Panjang 2250 M. x Lebar 2,5 M. Tebal 10 Cm M.

Lebih lanjut Junaedy menambahkan, Pelaksanaan pekerja,an di tangani saya sendiri sebagai TPK Desa Karehkel & Swadaya masarakat Setempat, pekerjaan ditargetkan selesai dalam 60 Hari kerja dengan memperhitungkan faktor cuaca. Ada pun cuaca mendukung seperti kemarin dan hari ini, insya Allah pekerjaan bisa lebih cepat selesai ngga sampai 60 Hari" pungkasnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
karehkel
samisade
leuwiliang
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya