Pembangunan Rabat Beton Belalau 1 Tak Ber merk Kualitas Diragukan.

Pembangunan Rabat Beton Belalau 1 Tak Ber merk Kualitas Diragukan.
Foto: Proyek Rabat beton lubuk Linggau
SUMSEL
Kamis, 05 Okt 2023  08:06

Lubuklinggau,Aliansinews-_ 

Pembangunan rabat beton di Kelurahan Belalau 1,kecamatan utara 1 kota lubuklinggai yang baru saja selesai dalam beberapa hari yang lalu, kini sedang menghadapi kontroversi dan keraguan dari sejumlah warga.

Proyek ini awalnya disambut dengan harapan untuk meningkatkan infrastruktur di daerah tersebut, namun beberapa masalah telah muncul seiring berjalannya waktu.terutama mengenai kualitas dan ketransfaranan dalam anggaran

Baca juga: Lurah Sumber Agung Sukseskan DAU dengan Fisik Rabat Beton.

Salah satu warga, Ibu SMT , mengungkapkan keprihatinannya tentang kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh pihak yang melakukan pembangunan. "Saya khawatir bahwa rabat beton ini tidak akan tahan lama. Beberapa bagian sudah terlihat retak dan rusak hanya dalam beberapa hari saja ," ujarnya dengan nada kecewa.

Selain itu, beberapa warga juga mengkritik kurangnya transparansi dalam proses pemilihan kontraktor dan anggaran yang digunakan untuk proyek ini.

Mereka meminta pemerintah setempat untuk menjelaskan dengan lebih rinci mengenai penggunaan dana publik untuk pembangunan ini.

Baca juga: Polsek Muara Beliti Polres Mura, Bantu Masyarakat dalam Musibah kebakaran.

Berdasarkan Pantauan Terlihat Jelas pembangunan jalan rabat beton yang mengarah ke kuburan yang baru saja selesai namun sudah mengalami keretakan dan selain dari itu tidak terlihatnya ada papan merek yang menjelaskan tentang pembangunan jalan tersebut 

Kepala Kelurahan Belalau 1,Syahrizal saat dikonfirmasi , namun hingga berita ini ditayangkan belum memberikan keterangan apapun mengenai pembangunan rabat beton yang mengarah ke kuburan (tempat pemakaman dikelurahan belalau 1(Andika saputra)

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Tak ber merk kualitas meragukan Belalau 1 lubuk Linggau
Berita Terkait
Selengkapnya