Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Enos Raih Penghargaan Ombudsman RI

Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Enos Raih Penghargaan Ombudsman RI
 
OKU TIMUR
Sabtu, 27 Jan 2024  10:01

Aliansi Indonesia - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia atas Kepatuhaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dengan Nilai 94,39 Predikat Zona Hijau Kualitas Tertinggi. 

Penghargaan tersebut langsung oleh Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesian Ir. Boby Hamzar Rafinus, MIA. kepada Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. di Griya Agung Palembang. Jum`at, 26 Januari 2024.

Baca juga: Bupati Enos Resmikan Taman Pasar Panggung Martapura Dan Taman Tanjung Kemala

Wakil Ketua Ombudsman RI Ir. Boby Hamzar Rafinus, MIA. dalam sambutannya mengucapkam terimakasih kepada pemkab/pemkot di Provinsi Sumsel atas komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Saya harap Ombudsman Sumsel terus bekerjasama, bergandengan tangan dan saling bahu membahu dalam msningkatkan kualitas pelayanan publik. Tujuan akhir ini adalah terbentuknya negara hukum yang demokratis, adil dan sejahtera," imbuhnya.

Pj. Gubernur Sumatra Selatan Dr. Agus Fatoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman yang senantiasa mendampingi dalam penilaian.

Baca juga: Gerakan Merdeka Pangan, TP PKK OKU Timur Panen Bersama Sayuran Hidroponik

Dikatakannya penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya semua dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan publik, "Penghargaan hari ini menjadi dasar bagi kita untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat," tuturnya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya