Pelayanan Pasien Minim, Dirut RSUD Siti Aisyah Masih Bungkam

Pelayanan Pasien Minim, Dirut RSUD Siti Aisyah Masih Bungkam
Foto: RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau
SUMSEL
Rabu, 29 Nov 2023  12:14

Lubuklinggau, Aliansinews- 

Menindaklanjuti atas adanya berita belum lama ini mengenai minimnya pelayanan terhadap pasien di RSUD Siti Aisyah yang mana sudah ditayangkan dengan judul : "RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau Diduga Minimnya Pelayanan Terhadap Pasien", dan hingga sampai saat ini belum ada kejelasan. 

Maka dari pihak RSUD Siti Aisyah melalui Yuk Evvy Andayani, S.FT, MM, Kasi Pelayanan Medis menjelaskan bahwa kalau mengenai pelayanan itu adalah memiliki SOP tersendiri, itu kembali kepada dokter yang menangani pasien. 

Baca juga: Ini Pesan Ustadz Sulaiman M.Urif Kepada Generasi Milenial,Indonesia Negeriku Pancasila Dasar Negaraku NKRI Harga Mati.

Dikatakannya, "Untuk pelayanan itu sebenarnya memiliki SOP sendiri dan kalau mereka melakukan kesalahan mengenai pelayanan itu ada sangsinya dan itu ada tim yang husus," kata dia. 

Lanjutnya, "Kalau mengenai anggaran dan kegiatan itu semua itu bukan wewenang saya, karena wewenang saya hanya untuk pelayanan saja, tapi yang jelas akan kami sampaikan kepada  dirutnya Ibu Dwi," kata dia. 

Sementara itu dirut RSUD Siti Aisyah, Dwiyana Sulistia Ningrum,  diwawancarai melalui whatsapp namun dirinya masih bungkam. (Andika Saputra)

Baca juga: Kukuhkan Majelis Dai Kebangsaan, Dirjen: Bentengi Umat dari Konten Negatif.

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya