Pelayanan Pasien Minim, Dirut RSUD Siti Aisyah Masih Bungkam
Lubuklinggau, Aliansinews-
Menindaklanjuti atas adanya berita belum lama ini mengenai minimnya pelayanan terhadap pasien di RSUD Siti Aisyah yang mana sudah ditayangkan dengan judul : "RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau Diduga Minimnya Pelayanan Terhadap Pasien", dan hingga sampai saat ini belum ada kejelasan.
Maka dari pihak RSUD Siti Aisyah melalui Yuk Evvy Andayani, S.FT, MM, Kasi Pelayanan Medis menjelaskan bahwa kalau mengenai pelayanan itu adalah memiliki SOP tersendiri, itu kembali kepada dokter yang menangani pasien.
Dikatakannya, "Untuk pelayanan itu sebenarnya memiliki SOP sendiri dan kalau mereka melakukan kesalahan mengenai pelayanan itu ada sangsinya dan itu ada tim yang husus," kata dia.
Lanjutnya, "Kalau mengenai anggaran dan kegiatan itu semua itu bukan wewenang saya, karena wewenang saya hanya untuk pelayanan saja, tapi yang jelas akan kami sampaikan kepada dirutnya Ibu Dwi," kata dia.
Advertisement
Sementara itu dirut RSUD Siti Aisyah, Dwiyana Sulistia Ningrum, diwawancarai melalui whatsapp namun dirinya masih bungkam. (Andika Saputra)