Pelantikan Pemuda Bulan Bintang Sumsel Periode 2024-2028

Pelantikan Pemuda Bulan Bintang Sumsel Periode 2024-2028
Foto: Pemuda Bulan bintang Sumsel
SUMSEL
Kamis, 08 Feb 2024  18:06

Palembang, Aliansinews-

Pengurus Pemuda Bulan Bintang provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi dilantik dengan masa bhakti 2024 - 2028. Acara dipusatkan di gedung DPD RI Jakabaring, Kamis (8/2/2024).

Acara Dihadiri Ketua Umum (Ketum)  Pemuda Bulan Bintang, Wawan Subagyo dan Sekretaris Umum, Akmal Farhansyah Razak, Ketua Bapilu Pemuda Bulan Bintang Sumsel, Karyono, sekretaris Bapilu Pemuda Bulan Bintang Sumsel, Asmed Wijaya serta para anggota Pemuda Bulan Bintang provinsi Sumatera Selatan. 

Baca juga: Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kembali Torehkan Prestasi Dalam Skala Internasional, Kali ini di Ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024.

Dalam kesempatan ini, Ketum Pemuda Bulan Bintang Wawan Subagyo mengucapkan selamat kepada pengurus Pemuda Bulan Bintang.

"Khususnya kepada Ketua Pemuda Bulan Bintang Sumatera Selatan dimana beliau yang saat ini diberikan amanah bisa bekerja dengan baik dan bisa membantu untuk membangun Sumsel lebih baik lagi dan bisa bekerja sama di masa depan," katanya.

Wawan menjelaskan program jangka pendek yakni mendukung salah satu calon Presiden dimana Partai Bulan Bintang adalah partai yang pertama kali mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. 

Baca juga: Sebulan di Palembang, Pria Asal Bengkulu Tertangkap Tangan Penyebab Antrian di SPBU

"Untuk visi dan misi kita jelas, karena kita ingin ekonomi anak muda ini lebih baik, ekonomi kreatif yang dari menengah mereka sampai besar bahkan yang ekonomi kecil itu harus bangkit. Kita sudah deklarasikan 29 provinsi dan Insyaallah kita terus berkembang dan berjalan dan tetap amanah serta menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Bulan Bintang provinsi Sumsel Muhammad Ali Husin mengucap syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya pelantikan hari ini. Hari ini merupakan suatu agenda yang sangat luar biasa yaitu pelantikan Pemuda Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2028. 

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Berita Terkait
Selengkapnya