Pastikan Jaga Logistik Pemilu Aman di Pospol Cigudeg Pengamanan di kecamatan Suka jaya

Pastikan Jaga Logistik Pemilu Aman di Pospol Cigudeg Pengamanan di kecamatan Suka jaya
 
DAERAH
Kamis, 01 Feb 2024  17:36

Bogor-Aliansinews.id -- Guna memastikan kelancaran pelaksanaan rangkaian pemilihan umum (Pemilu) 2024. Polsek Cigudeg Pos pol Suka jaya Aiptu Kosasi,  Bripka Nasrin di dampingi sertu Supran dan pos mil Sukajaya meninjau dan mengecek langsung di gedung kecamatan penyimpanan logistik pemilu di tingkat kecamatan (PPK) kabupaten Bogor propinsi Jawa Barat.

Pengecekan tersebut di lakukan pada hari Kamis 01-02-2024. di lokasi penyimpanan logistik pemilu 2024 di tingkat kecamatan (PPK) antara lain di ruangan aula kecamatan Sukajaya.

Pada kesempatan lain mengungkapkan dan pengecekan tersebut di lakukan untuk memastikan pengamanan lokasi oleh personil pengamanan maupun jalannya pendistribusian logistik pemilu 2024 di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga: Pertemuan Rutin Bulanan Ketua Bhayangkari Nanggung Bersama Anggota

Tentunya kami ingin memastikan kordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik antara KPU, Bawaslu. TNI-POLRI dan pemerintah daerah.termasuk PPK dan KPPS di wilayah. Tida terdapat gangguan pada pendistribusian maupun penyimpanan logistik pemilu ini," kata Bripka Nasrin Kamis 02 Febuari 2024. Kepada warga AliansiNews.

"Karena kondisi cuaca (musim hujan) saat ini, kita memastikan gudang dalam keadaan aman tidak ada kebocoran terutama kondisi tersebut harus menjadi catatan penyelenggara pemilu tidak terjadi kendala," pesannya.

Baca juga: Kepuasan Pasien Pakai BPJS Terhadap Pelayanan Rawat Inap di RS KBP

Selain itu tentunya, ia juga berpesan kepada seluruh jajaran di lapangan untuk bersiapsiaga, serta mampu mengelola situasi Kamtibmas guna mendukung kelancaran berjalannya penyelenggaraan pesta Demokrasi (pemilu) 2024 pada 14 Februari mendatang berjalan dengan arahan, damai dan lancar.

"Saya berpesan kepada anggota untuk tetap mengutamakan sinergitas dan kerjasama yang baik antar Personil pengamanan termasuk dengan penyelenggara pemilu maupun masyarakat juga kesehatan fisik karena butuhkan fisik yang kuat menghadapi pelaksanaan tahapan pemilu 2024 yang akan menguras tenaga, pikiran dan fisik personil. TNI-POLRI tetap menjunjung tinggi netralitas berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait baik` itu PPK dan Panwascam di tiap-tiap lokasi gudang logistik pemilu di tiap daerah," bebernya.

Hal:
1
2
Berikutnya
Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
pemilu
cigudeg
sukajaya
bogor
Berita Terkait
Selengkapnya