Mobil Truck Mitsubishi terperosok di jembatan perbatasan kabupaten Musirawas dan PALI Membuat macet jalan lintas.

Mobil Truck Mitsubishi terperosok di jembatan perbatasan kabupaten Musirawas dan PALI Membuat macet jalan lintas.
Foto: Personil Polres Mura.
SUMSEL
Kamis, 16 Nov 2023  07:20

MUSI RAWAS, Aliansinews-

Lantaran adanya mobil Truk Mitsubishi Fuso dengan Nopol BG 8089 CE, terperosok di jembatan besi, di wilayah Kabupaten Mura-Kabupaten Pali, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (16/11/2023).

Oleh sebab itu, kepada pengendara baik kendaraan roda dua (Motor) maupun roda empat (Mobil), yang akan melintas menggunakan arah dari Kabupaten Mura-Kabupaten Pali dan sebaliknya, Kabupaten Pali-Kabupaten Mura, sementara ini tidak bisa melintas, kiranya untuk menggunakan jalur lain.

Baca juga: Mengenal Dedi Busro: Calon DPRD Musi Rawas Dapil V.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasi Humas, Iptu Herdiansyah saat dikonfirmasi, sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (16/11/2023).

"Benar adanya musibah mobil truk yang terperosok dijembatan, oleh sebab itu jalur tersebut tidak bisa dilalui," kata Kasi Humas

Kasi Humas menghimbau, kiranya kepada pengendara baik motor maupun mobil, yang akan melintas menggunakan arah dari Kabupaten Mura-Kabupaten Pali dan sebaliknya, kiranya untuk menggunakan jalur lain baik Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Muna atau Jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Empat Lawang.

Baca juga: Warga Penuguan Desak OJK Selidiki Dugaan Penggelapan Dana Milik Masyarakat yang Dilakukan oleh PT. Cahaya Vidi Abadi

"Semoga, mobil truk yang terperosok bisa diangkat dan lepas dari jembatan tersebut, sehingga jalur Kabupaten Mura-Kabupaten Pali bisa digunakan kembali," tuturnya(Red)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
Jalan lintas jembatan kabupaten macet jalur lain solusi
Berita Terkait
Selengkapnya