Menang Tipis, Septedy Terpilih Nakhodai KONI Kapuas

Menang Tipis, Septedy Terpilih Nakhodai KONI Kapuas
 
DAERAH
Selasa, 07 Nov 2023  10:27

Aliansinews, Kuala Kapuas - Hanya unggul satu suara, Septedy akhirnya terpilih menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas periode 2023-2027, pada kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Kapuas, di Aula Bappelitbangda Kapuas, Senin (6/11/2023). 

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) KONI Kabupaten Kapuas, pengurus KONI Provinsi Kalteng dan dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas tersebut, Septedy menang tipis dengan perolehan 19 suara melawan Petahana, Saferaniansyah yang memperoleh 18 suara. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan bahwa saat ini KONI Kapuas membutuhkan pemimpin definitif agar dapat mengakomodir semua kebutuhan Cabor sehingga dapat menambah semangat dalam membina para atletnya, dengan harapan bisa meraih prestasi yang lebih baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional.

Baca juga: Komsos TNI Babinsa Koramil 1011/04 Sambang Sekolah MTSN

Digelarnya Forum ini pun menurutnya selain bertujuan untuk memilih dan mementukan Ketua Umum Koni Kabupaten Kapuas masa jabatan 2023-2027, juga bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan serta membahas program kerja periode selanjutnya.

"Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Koni Kabupaten Kapuas definitif nantinya agar dapat berperan aktif serta memperhatikan setiap detail langkah kebijakan sekaligus mencarikan solusi terbaik dengan memberikan kesempatan kepada setiap olahragawan yang berpotensi untuk maju," harap Erlin Hardi. 

Sementara itu, Ketua KONI Kapuas terpilih, Septedy menyampaikan terimakasih nya kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan dengan lancar dan tertib serta demokratis. 

Ia berharap, KONI Kapuas kedepan dapat lebih meningkatkan prestasi-prestasi para atlet. Sementara program agenda kerja terdekat yang akan dilaksanakan pihaknya adalah berencana meningkatkan fasilitas stadion olahraga. 

Baca juga: Diberitakan Sering Melakukan Pemerasan, Ketua BPAN LAI Kalteng Tanggapi Santai

(adanan)

Formasi Indonesia Satu Jaro Ade
TAG:
kapuas
koni
kalteng
Berita Terkait
Selengkapnya